tanpa sepatah kata

203 17 10
                                    

Hai every one!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai every one!!

"Ainsley.."

Dyarr

Brukk

"Ainsley.."

Dyarr

Brukk

Mala refleks membuka pintu memastikan Rakha sudah pulang, namun apa? Mala malah melihat tubuh Rakha di lantai sambil memegang sisa bunga.

Mala menggoyangkan tubuh Rakha " Ska.. Bangun Skala!!"

"Disini hujan Ska..aku bawa kamu ke dalam ya??" gumam Mala

Tetapi ia bingung tubuh nya mungil itu mengangkat seorang Rakha? Mana bisa?

"Panik ya?"

Mala menoleh ke Rakha dengan wajah yang Sudah bersimbah air mata "Jadi..?" mala bergetar Saat itu.

"Aku cuma mau liat kamu sayang ga sama aku, gausah nangis" ujar Rakha

"GA LUCU TAU!!"

"Maaf sayang.. aku jelasin semuanya ya?"

"Gaperlu aku males"

"Ayolah Mala.."

"Aku bilang ga! Kalo ada waktu, besok aja jangan sekarang" tukas Mala dingin.

Rakha memejamkan mata "El? Kamu serius gamu dengerin aku dulu? Apapun bakal aku turutin deh!!"

"Gak!" Kekeh Mala

Saat Mala berbalik badan Rakha memejam kan mata "Waktu itu yang Devi bilang ke kamu yang kata nya aku ngobrol sama cewe lain, dia Aletta dia bisu kalo kamu tau. Waktu itu dia minta tolong buat bilangin ke dosen kalau dia mau izin. Dan pas Devi bilang, pas kamu beli seblak, itu karena Devi takut bilang ke kamu dia nya juga ga tau fakta." Rakha mengucap dengan sehela nafas.

Mala terdiam dan berbalik dengan mata yang sebab "Rakha.." lirih nya

"Maaf, maaf aku udah buat kamu kaya gini, sampe kamu nyakitin diri kamu sendiri El" ujar Rakha seraya memeluk Mala.

Mala membalas pelukan "Rakha maaf in ego aku ya? Maaf aku e-"

"Gapapa Ainsley.."

______________

"Yakin lo mau kuliah disana? Apa ga potek tu hati" ujar Lisha seperti meremehkan.

Berliane memutar bola matanya malas "Ga papa kali, lagian perempuan itu ga sebanding sama gue ya!" kekeh nya

Lisha hanya mengangguk malas.

"Kemarin gw stalk akun nya cewe nya, tapi dari nama aja udah cakep apa ga kalah saing lo?"

Berliane melempar botol ke muka Lisha geram "Serah lo ah!"

"Jokess linnn"

"Emang siapa nama nya?"

"Pi..fi...lupa ah!"

"Eh goblok, dia sahabat lo anjing!!" ingat ingat Lisha.

"Ya siapa tau ganti identitas, dulu kan nama nya Eve"

"Ah ah males pen beli truck"

"Stress"

___________

Sepasang insan berbeda agama sedang mengobrol di cafe Narskh'as sambil menikmati hawa pagi.

"Stel lo blasteran ya?"

Stella mwngangguk "Iya kebetulan ibu dan ayah gw bukan asli Indonesia"

Afan berdehem sebegai mengiyakan.

"Fan lo Pasti kenal Rakha Skala kan?" tanya Stella

"Kenal, banget malah. Kenpa?"

"Ganteng banget, suka gw"

Deghh

Bukan karna sakit hati, tapi kan.. rakha sahabat Afan, dan sahabat afan pacaran? Kak? Ang ang ang ^author gabut^

"Dia ga jomblo"

"Tau kok, insta nya aja penuh cewe nya, Mala kalo gasalah nama nya"

"Cakep tapi tomboy banget" imbuh stella

Afan hanya tersenyum mennaggapi nya.

_____________
.⭐⭐⭐⭐⭐.

sorry lanjut dikit author mau ulangan
insyaAllah lanjut minggu ya!! 🤍🤍


KAPAL BARA [OFC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang