#votenyaketinggalankakbang
~
~
~Di tengah malam sekitar pukul 02.30, kini semua santri dan santriwati bangun dari tidurnya untuk melaksanakan sholat tahajud dan dilanjutkan sholat subuh.
Disisi kain Lion dan teman-temannya yang masih mengumpulkan nyawa untuk berdiri dan berjalan menuju ke masjid untuk melaksanakan kewajibannya sebagai seorang umat muslim ...
" Jam berapa nih ?? " tanya Nachio yang masih lemas untuk melihat jam di dinding kamar itu.
" HOAMMM, jam setengah 3 lebih dikit nih " jawab Regino.
" Ayok ke masjid, keburu rame nanti " ajak Lion yang nyawanya sudah terkumpul.
" Kembaran mu tuh masih molor " ucap Rachel yang melihat ke arah Liam.
" LIAMMM BANGUN GAK " teriak Lion sambil menggoyangkan tubuh saudara kembarnya.
" Aduhh Lion, nanti dulu lahh " jawab Liam yang mulai membalikkan badannya.
" Okee, ntar aku laporin ke abi yaa " ancam Lion pada saudara kembarnya ituu.
Mendengar hal itupun, Liam langsung terbangun dari kasurnya dan menggandeng tangan Lion untuk pergi ke masjid bersama.
Memang inilah sifat Lion, saudara kembarnya itu memang kalo disuruh selalu nanti nanti dan pada akhirnya tak pernah di lakukan.
Namun ketika diancam dengan cara dilaporkan ke sang ayah, Liam langsung cepat-cepat melakukannya walaupun memang sedikit malas sih.
" Aku duluan ya temen-temen, kalian nanti nyusul aja. Awas aja kalo kalian gak ke masjid, siap-siap aja ada sangsi dari aku " ucap Lion kepada teman-temannya saat akan meninggalkan kamar itu.
Kini kedua anak kembar itu pun langsung pergi ke masjid dengan sangat semangat dan bahagia. Namun, Liam masih dengan keadaan yang masih lemas namun tetap semangat.
Sesampainya di masjid, mereka berdua pun langsung mengambil air wudhu di kamar mandi khusus laki-laki. Setelah wudhu, Liam terasa lebih berenergi dan terasa lebih semangat lagi.
Setelah selesai wudhu, anak kembar itupun langsung masuk ke dalam masjid dan langsung melaksanakan sholat tahajud.
Setelah selesai sholat tahajud, kini kedua anak itupun langsung membaca Al-Qur'an sambil menunggu waktu sholat subuh tiba.
Kurang lebih 1,5 jam setengah mereka membaca Al-Qur'an. Saat tiba waktu sholat subuh, Lion pun disuruh untuk adzan sholat subuh oleh sang ayah.
" Lion, adzan sholat subuh sana " suruh Daniel saat Lion selesai membaca Al-Qur'an bersama Liam.
" Siap abii " ucap Lion yang akan berdiri untuk adzan sholat subuh.
Kini Lion pun meninggalkan Liam disana, dan sekarang Liam duduk bersama sang ayah di masjid itu sambil mendengarkan adzan yang dikumandangkan oleh Lion.
Saat Lion mengumandangkan adzan sholat subuh, ada seorang santriwati yang takjub mendengar suara adzan yang indah itu.
" Itu siapa yang adzan ?? " tanya santriwati itu pada temannya.
" Itu anak pak kyai Daniel, aku denger denger sih namanya Lion " jawab temannya yang bersama Delynn.
" Kenapa ?? kamu suka yaa sama anak pak kyai itu " lanjutnya yang menjahili Erine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Santriwati ( ORINE JKT48 )
Short StoryBxG Menceritakan seorang santriwati yang bernama Erine yang bertemu dengan seorang santri yang bernama Lion. Awal ketidaksengajaan bertemu dengan santri ini, hati Erine sudah menjadi milik lelaki ini sepenuhnya. Namun, menurut Erine sebagi...