Keputusan Bersama

310 42 7
                                    

#votenyatolongdipencetyakakbang

Setelah memesan makanan, akhirnya makanan itupun tiba di meja makan.

Kurang lebih 20 menit mereka menyelesaikan memakan makanannya yang telah mereka pesan itu.

Setelah selesai, kini Lion pun membayar makanan itu di kasir. Setelah itu, mereka berempat pun kembali ke dalam mobil dan melanjutkan perjalanan nya.

Banyak cerita, tawa, candaan di mobil itu selama di perjalanan. Hingga, tak terasa jika mereka sudah sampai titik dimana mereka sampai di lokasi tujuan mereka.

Setelah memarkirkan mobilnya di parkiran bawah, kini mereka berempat pun langsung keluar dari mobil dan berjalan menuju ke mall.

Banyak sekali orang-orang yang melihat mereka, karena pakaiannya yang sangat tertutup dari atas sampai bawah. Ditambah lagi mereka berempat memakai masker.

" Orang-orang kok pada ngelihatin kita ya ?? " tanya Ribka yang merasa dilihatin oleh banyak orang.

" Itu karena mereka iri ngelihat pakaian kita yang tertutup dari atas sampai bawah " jawab Liam pada adeknya itu.

" Kenapa iri ?? kan mereka juga bisa pake pakaian kayak kita berempat " tanyanya lagi.

" Semua orang itu sebenernya bisa pakai pakaian kayak kita kok. Hanya tergantung dari niat mereka memakai pakaian seperti ini " jawab Lion.

" Ohh gitu " jawab Ribka.

~
~
~
~

Kini mereka berempat pun berbelanja sesuai apa yang telah ditulis oleh Indah.

Mereka membagi tugas mereka, Lion dan Erine yang akan membeli buah dan sayuran.

Sedangkan Liam dan Ribka akan membeli keperluan lainnya.

Kini Lion dan Erine pun menuju ke tempat sayuran terlebih dahulu dengan Lion yang mendorong troli belanjaan.

" Kamu ambil semua yang tertulis disitu ya, biar aku yang dorong troli belanjaan ini " ucap Lion kepada Erine saat menuju ke tempat sayuran.


" E-hhh iya " jawabnya.

" Boleh jujur gak ?? " tanya Lion yang akan memberitahu sesuatu kepada Erine.

" Jujur soal apa ?? " tanya Erine yang mulai penasaran.

" Aku suka sama kamu, sejak kita awal bertemu di perpustakaan itu " ucap Lion pada Erine yang membuat Erine terkejut saat mendengarnya.

" Hahh ?? " jawab Erine sambil memberhentikan jalannya.

" Aku suka sama kamu Catherina. Tapi, aku gak mau membawamu terlalu jauh. Layaknya seperti mengajakmu untuk berpacaran, aku tidak mau "

" Laluu ?? " jawab Erine yang masih kebingungan untuk menjawab apa.


" Aku tau kamu juga suka sama aku kan, karna Ribka waktu itu udah bilang sama aku " ucap Lion.

" Astaghfirullahaladzim Ribka. Kalo udah ketauan gini kan jadi malu " batin Erine sambil teriakan.

" Iyaa, terus ?? " jawab Erine.

Cinta Seorang Santriwati ( ORINE JKT48 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang