Awal Kedekatan

249 32 3
                                    

#VotenyaDongKakBang

~
~
~
~

Hari ini adalah hari Sabtu. Dimana semua santri akan mendengarkan ceramah dari ustadz maupun ustadzah. Namun dihari ini, Daniel mengambil keputusan untuk Lion dan Liam yang akan mengisi ceramah.

" Abi mau kalian yang mengisi ceramah hari ini " ucap Daniel saat bertemu kepada kedua putranya.

" Kok kita sih abii ?? " jawab Liam yang terkejut.

" Abi mau ngelatih mental kalian buat berbicara di depan banyak orang Lion Liam " jawab Daniel.

" Ceramahnya tentang apa abii ?? " tanya Lion pada ayahnya.

" Ilmu yang kalian dapatkan selama di pesantren " jawab Daniel.

" Boleh gak ?? kalo Lion sendiri yang menyampaikan ilmu tanpa ada Liam di samping Lion " ucap Lion pada Daniel.

" Yaudah kalo gitu, sana kalian siap-siap yaa. Acaranya udah mau dimulai tuh " jawab Daniel sebelum meninggalkan mereka berdua.

Outfitnya Lion

Kini Lion dan Liam pergi ke kamarnya untuk bersiap-siap. Setelah selesai bersiap-siap kini Liam ikut bersama teman-temannya sedangkan Lion berjalan menuju ke atas panggung.

Banyak sekali santri dan santriwati yang duduk disana. Saat Lion datang para santri dan santriwati pun meneriaki kencang nama Lion. Kini semua para santri dan santriwati pun mendengarkan apa yang disampaikan oleh Lion selama acara dimulai ...

~
~
~
~

" Jadi seperti inilah gambaran siksa neraka untuk kedua orang tua jika anak-anaknya membuat perbuatan zina " ucap Lion kepada mereka semua tentang ceramahnya hari ini.

" Ada yang tau kenapa saya membahas tentang siksa dan dosa jika seseorang berpacaran ?? " tanya Lion pada seluruh santri dan santriwati disana.

" Tidakkk " jawab mereka semua.

" Karena setiap malam saya melihat bahwa banyak diantara kalian yang berpacaran dengan cara mengirimkan surat di tengah malam " ucap Lion yang melihat dengan mata kepalanya sendiri.

" Apakah boleh itu gus ?? jawabannya JANGAN YA DEK YAA " lanjutnya.

" Apapun yang berhubungan dengan lawan jenis tanpa ada kepentingan itu juga termasuk dalam zina " ucapnya.

" Oke sekarang kita sesi tanya jawab ya. Jika ingin bertanya silahkan berdiri dan berjalan ke samping saya " lanjutnya.

Saat sesi tanya jawab, banyak sekali para santri dan santriwati yang ingin bertanya. Mereka pun menghampiri Lion satu persatu dan Lion pun langsung memberikan mic pada seseorang yang ingin bertanya padanya.

" Lalu bagaimana cara mencintai dengan baik dan benar agar seseorang tidak terjerumus dalam zina ?? " tanya santriwati itu disampingnya Lion.

" Sebaik-baiknya mencintai adalah ia yang menjaga dan menaruh namamu dalam doanya. Sebaik-baiknya juga adalah ia yang menjauhi mu dan memperhatikan mu dari kejauhan " jawab Lion pada santriwati itu.

" Terimakasih gus " ucap santriwati itu sebelum meninggalkan Lion.

Setelah santriwati itu pergi, kini ada satu santriwati lagi yang menghampiri Lion. Yaps, santriwati itu adalah Erine. Entah pertanyaan apa yang akan ia tanyakan sehingga keberanian itu muncul pada dirinya.

Cinta Seorang Santriwati ( ORINE JKT48 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang