Cast: Halilintar, Solar
Genre: Sad, Romance..
.
.
Dijodohkan oleh orang tua, saat sudah memiliki kekasih, bagaimana perasaanmu jika merasakannya? Sedih, itu pasti....begitupun Solar, ia sudah lama menjalin hubungan dengan kekasih nya Thorn atasannya sendiri ditempat ia bekerja, Solar si sekretaris pribadi sekaligus kekasih dari Ceo itu.
Namun malam ini hubunga mereka telah usai, cinta yang dimiliki keduanya belum juga cukup untuk melawan takdir.....
"Maaf...." hanya itu kalimat yang bisa ia lontarkan, pria yang lebih tua darinya itu menariknya membawanya dalam sebuah pelukan.
"Tidak, kamu tidak salah, aku akan ikhlas menerima ini....."
Mereka saling berbalik arah, Solar menghembuskan nafasnya kasar.
•-•-•
Hari ini adalah malam pertama mereka, pasangan pengantin baru, biasanya jika dihari bahagia seumur hidup itu perasannya sudah pasti akan senang dan selalu tersenyum, berbeda dengan pria manis itu dia masih sedikit kurang menerima hal ini......
Tiba-tiba dirinya dipaksa untuk memutuskan kekasihnya dan menerima lamaran pria lain, siapa yang tidak shock jika seperti dirinya....?
Halilintar, nama suaminya pria cacat-ahh lumpuh dibagian kakinya, sebuah insiden menimpahnya delapan tahun silam, ia menggantungkan hidupnya diatas kursi roda......
Pria itu belum menemukan donor sum-sum tulang belakang juga, dokter bilang sangat kecil kemungkinan untuk dirinya normal kembali....
Jatuh dari gedung ketinggian tiga meter, siapa yang mengira jika dirinya akan tetap hidup? Pria itu merasa bersyukur tuhan masih memberinya umur yang panjang.Pria manis itu kini tengah menikmati secangkir kopi buatannya, ia duduk didekat Hali mereka tengah menonton siaran ditv.
"Kalo malam jangan minum kopi, kamu nanti insom lagi." Hali menasihati istrinya.
"Berisik, suka suka lah." ucapnya ketus.
Solar memang sangat membenci pria ini, karena Hali dia jadi kehilangan kekasihnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine
Krótkie Opowiadania{All elemental x Solar} berisi one shoot, two shoot, three shoot. Genre: angst, lemon, romance, fantasy. Warning⚠️ •Boboiboy hanya milik monsta, saya hanya meminjam beberapa karakternya saja Story by: Naufal_Rean