Chapter 2

5 1 0
                                    

Bel masuk kembali berbunyi dimana seluruh siswa kembali ke kelasnya masing-masing.jaehyuk mendudukan dirinya di bangku miliknya,dirinya menatap ketempat dimana hana duduk yang berada disampingnya masih kosong yang menandakan pemilik kursi itu belum juga masuk kelas.

Sebelumnya, saat wali kelas mereka atau bisa dipanggil guru lee memulai perkenalan ada penempatan tempat duduk berdasarkan pemilihan dari wali kelas, dan yah entah kebetulan apa hana dan jaehyuk duduk bersampingan.

Beberapa menit kemudian hana kembali ke kelasnya di ikuti dengan guru yang akan megajar.

"kenalkan saya joshua hong guru bahasa inggris kalian,biasa sering dipanggil dengan sebutan mr.hong,saya harap kalian bisa aktif lebih dari kelas ipa 1 dan ipa 4, karena ini awal pertemuan kiat semua apakah ada pertanyaan?" mr hong penuh dengan senyuman hangat.Banyak yang mengakat tangan untuk bertanya.

"mr hong udah nikah ya?kalau belum bo.."

"saya sudah menikah kebetulan saya baru saja kembali dari cuti karena istri saya melahirkan minggu kemari"

"mr apakah ada olimpiade bahasa inggris?"

"tentu saja ada, bahkan direncanakan mulai minggu depan sudah mulai pendaftarannya"

Sesi tanya jawab itu dimulai sampai akhirnya bel pulang berbunyi.seluruh siswa siswi mulai berpulangan bahkan ada yang sempat jajan lebih dulu.

hana sendiri sedang membeli beberapa jajan untuk dibawa pulang namun dia terkejut dengan rangkulan dari jeongwoo,sedangkan jaehyuk?dia hanya melirik sekilas sebelum akhirnya pergi mengikuti teman-temannya yang lain.

"bisa gasih gausah ngagetin gue?"

"beliin buat gue juga"

"iyadeh"

Setelah membeli jajan didepan sekolah,hana dan jeongwoo akhirnya pulang kerumah.

Tidak disangka saat sampai dirumah hana dan jeongwoo melihat mobil terparkir didepan rumah keduanya masuk dan mendapati sang mama mereka sedang duduk diruang tamu.semenjak perpisahan kedua orang tua mereka,hana selalu membuat jarak dengan mamanya tidak seperti jihoon yang selalu meluangkan waktu untuk bersama sang mama.

"hana mau ke kekamar dulu"

hana pergi kekamarnya sedangkan jeongwoo duduk disamping sang mama yang sedang membicarakan beberapa masalah pada sang papa.

"dimana adikmu?"

"tadi kekamar duluan"

Wanita berstatus janda itu hanya menghela nafas saat tau sang putri seperti menjaga jarak dengannya.sedangkan hana sendiri baru saja menyelesaikan mandinya.dia memilih berdiam diri dikamarnya daripada bergabung dengan yang lain.

Di lain tempat,jaehyuk sedang duduk dengan teman-temannya.jaehyuk memang dikenal banyak orang karena memiliki banyak prestasi,dan mudah bergaul dengan banyak orang walaupun sedikit pendiam.tempat berkumpulnya mereka dari dulu adalah adalah cafe diamond.

Hyunsuk dan jihoon merupakan yang tertua disana.biasanya berkumpul di cafe itu adalah jaehyuk jihoon hyunsuk,mashiho,yoshi,yedam dan jeongwoo namun sekarang sudah bertambah orang yaitu haruto junghwan,junkyu,asahi,dan doyoung,sekarang memang mereka berkumpul di cafe namun tidak mashiho yedam dan jeongwoo.

"kek kurang orang deh"keluh hyunsuk

"mashiho lagi keluar kota ngikut orang tuanya,sedangkan yedam kan lagi di rumah sakit" jawab jihoon yang masih fokus dengan laptop di meja

"jeongwoo?kalian bilang jeongwoo juga sering kesini" tanya junkyu

"lagi nemenin adek gue"jawab jihoon

Rainbow After Rain || jaehyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang