Chapter 1

10 2 0
                                    


Suara bel berbunyi yang menandakan bahwa siswa siswi diharuskan untuk memasuki kelas masing-masing.sudah menjadi hal umum dimana pada saat awal semester selalu dilakukan perkenalan dari setiap siswa siswi itu.

Sebelumnya kelas sudah dibagi dengan jumlah kelas ipa yang memiliki jumlah kelas sebanyak 7 begitu juga ips yang memiliki 7 kelas.

Hana pov

Ini benar-benar bikin gue gugup,gue mencoba untuk fokus namun selalu saja gagal.

Sedikit perkenalan, Kenalkan gue park hana seorang siswi yang baru saja memasuki jenjang sma dan gue lulusan smp yang cukup bergengsi di daerah yaitu smp diamond.

gue merupakan anak ketiga sekaligus anak terakhir,gue punya dua kakak yang pertama adalah park jihoon yang merupakan kapten basket dan ini merupakan tahun terakhirnya dan kedua merupakan saudara kembar gue yaitu park jeongwoo kita cuman berbeda 10 menit.sayangnya gue harus pisah sama jeongwoo disaat tk, karena mama dan papa cerai.jeongwoo ikut dengan mama sedangkan gue sama ka jihoon ikut papa.

Gue perhatiin satu per satu mulai memperkenalkan diri hingga berakhir ke satu siswa ya itu dia yoon jaehyuk.sebenarnya banyak yang ingin kukenalkan mengenai dirinya tapi yah aku takut ketahuan hehe.

Gue lihat guru yang udah mulai perkenalkalan diri dan melanjutkan hingga ke pembelajarannya.

Hana pov end

Bel sekolah telah berbunyi menandakan jam istirahat para siswa siswi berbondong-bondong menuju kantin untuk membeli makanan dan jajan.

hana?tentu saja dia tidak ke kantin karena membawa bekalnya sendiri dia memutuskan untuk memakan bekalnya bersama teman barunya.yup teman baru pertamanya di sma ini bernama lee yuna seorang siswi lulusan terbaik smp di busan.

Hana dan yuna sudah dekat dari awal masuk karena keduanya memiliki beberapa kesamaan salah satunya menyukai idol kpop maka dari itu keduanya dekat.

"hana...menurutmu apa pelajaran kedepannya akan susah?" tanya yuna

"sepertinya sih susah..apalagi ada kimia pasti lebih susah" jawab hana

"tenang saja pasti bisa kok kalo kimia, ayo lanjutkan makanmu nanti keburu bel" jawa yuna

Hana dan yuna melanjutkan makan mereka dan pembicaraan mereka hingga bel masuk berbunyi.Seluruh siswa kembali ke kelasnya masing-masing.

"sebelumnya maaf guru kang belum bisa hadir karena di hari pertama beliau mengajar jadi kelas kali ini free tapi jangan berisik ya" ucap doyoung selaku ketua kelas,semua hanya mengangguk dan melanjutkan kegiatannya masing-masing

"huh bosan"ucap hana sembari mengambil novel miliknya

"lebih membosankan baca novel" suara pria itu membuat hana terkejut

Hana menatap pria didepannya sebentar dan melanjutkan aktivitasnya.sedangkan pria didepannya hanya menatapnya sebentar sebelum akhirnya pergi mengikuti teman-temannya yang lain untuk bermain basket.

"gue kira kalian dekat karena satu smp"celetuk yuna

"kita memang satu smp bahkan sekelas tapi tidak sedekat itu" jawab hana yang sedang fokus dengan novelnya.

"bukannya gimana tapi ya,pas pembagian kelas kemarin setelah lo masuk kelas namanya dipanggil dan orang-orang yang lo bilang temen lo itu pada teriak" jawab yuna membuat hana kaget

"ya karena mereka tau"batin hana

Flashback on

Hari pembagian kelas!

Rainbow After Rain || jaehyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang