—MUSIK DAN SENI JALANAN JAKARTA.Splasshhh..
Splashhh..
Pukul 20:33 WIB, tepatnya dipinggir jalan raya. Terdapat satu laki laki yang sedang menggambar di sebuah ruko yang tertutup, lebih tepatnya membuat Graffiti.
Cukup lama laki laki itu membuatnya, karena memerlukan paduan warna warna yang menarik baginya.
"Huftt.. selesai juga akhirnya"
Adnan Risky Ethan— Laki laki yang kerap dipanggil Bogel oleh teman teman terdekatnya. Suka berpakaian sedikit gembel, dan juga banyak bekas cipratan Cat serta Pilox di jaket, kaos, celana dan juga sepatunya. Bagi orang lain, mungkin itu dianggap kotor. Namun, baginya itu adalah Style yang cocok bagi seorang seniman jalanan.
Adnan itu pun mulai membereskan alat alat gambarnya. Diwaktu yang bersamaan terdengar suara Sirene Polisi yang cukup membuat Adnan mendadak panik.
Adnan tidak ambil pusing, karena gambarnya juga sudah jadi, laki laki itu pun langsung melarikan diri.
*****
"Arkhh.. cape banget gua" keluh Adnan, mensandarkan tubuhnya.
Laki laki itu mengambil sebungkus rokok yang berada disakunya, lalu ia membakarnya. Suasana hening, tidak ada siapa siapa disana selain dirinya karena ia saat ini sedang bersembunyi disuatu tempat yang cukup sepi.
Adnan pun melihat jam di HandPhone nya, "Anjing, udah jam 9 lewat, gua lupa temen gua nungguin gua dikonser" panik laki laki itu berbicara sendiri, langsung bangkit dari duduknya.
Skip.
WhatsApp.
Kiddi: Gel. Lama lu, lu dimana?
Adnan: Otw, Dii. Dikit lagi sampe
Beberapa menit telah berlalu, akhirnya Adnan pun sampai dilokasi ia ingin menonton sebuah konser.
"Ini dia, lama banget dah" keluh seorang laki laki yang tiba tiba datang dari arah yang berlawanan.
Adnan terkekeh, "Sorry, Dii. sempet Busted soalnya tadi" balasnya.
Kiddi Ardhi Riyadi— Laki laki dengan Style yang cukup seram, karena laki laki ini cukup suka musik dengan nada keras. Walaupun begitu, tetapi Kiddi juga suka salah satu Idol Group Lokal, yaitu JKT48.
Kiddi mengangguk, "Yaudah yuk, Jeketi udah mau mulai" ajak Kiddi, lalu Adnan mengangguk dan mengikuti perginya temannya itu.
Adnan cukup pusing melihat sekelilingnya yang sangat banyak manusia berkumpul disana. Adnan melihat sekeliling, yang dimana banyak manusia manusia yang berbeda beda ragamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musik dan Seni Jalanan
Teen FictionAngelina Christy, seorang Idol Group yang memiliki paras cantik, bak seorang Putri. Perempuan yang mempesona dan menebarkan cinta di seantero Jakarta, dengan aura gemerlapnya. Angelina Christy memiliki penggemar yang cukup berbeda dari penggemarnya...