3. SENANG RASANYA

90 10 4
                                    

SENANG RASANYA.

"Ngapain malem malem kesini?" tanya Adnan kebingungan.

"Baru pulang dari Theater, pas arah rumah gua gak sengaja ngeliat lu" jawab Christy.

"Btw, kakak kenapa mukanya?" lanjut Christy bertanya.

"Gak usah manggil kakak, panggil aje Bogel" balas Adnan, tanpa menjawab Christy.

"Nama aslinya Bogel?"

Adnan terkekeh, "Bukan, itu cuman nama panggilan dari kelas 2 SD. Nama asli gue Adnan Risky Ethan"

"Kalo gitu, aku manggil Adnan aja ya" ucap Christy.

"Okee.. btw gue ngomongnya pake 'gue lu' ya.. soalnye kagak biasa ngomong pake 'aku kamu' "balas Adnan.

"Iya gak papa"

"Lu juga gak papa kok Ngel ngomong pake 'gue lu' ke gue"

"Oke. Ohiya, tadi pertanyaan gua belom dijawab, mukanya kenapa?" tanya Christy.

"Adadeh, gak perlu tau" jawab Adnan sedikit tertawa.

Christy pun memutarkan bola matanya malas, lalu ia melirik buku gambar milik Adnan itu.

"Lu suka gambar ya?" tanya Christy.

Adnan mengangguk, "Banget, kalo lu?" tanya balik Adnan.

"Enggak terlalu sii, lebih suka musik" jawab Christy, sementara itu Adnan hanya ber oh ria saja.

"Lu bukan Vandalisme kan?" tanya Christy, membuat Adnan membulatkan matanya.

Adnan sedikit terkekeh, "B-bukan, hehe" jawabnya ragu.

"Kalo bukan, kenapa gambar lu ada dibelakang mobil gua?" tanya Christy tersenyum, sementara itu Adnan langsung menundukan kepalanya.

Mampus gue, batin Adnan.

Christy tiba tiba tertawa, hal itu pun membuat Adnan sedikit kebingungan.

"Kenapa?" tanya Adnan bingung.

Christy pun memberhentikan tawanya, "Terlepas dari itu semua, gambar lu bagus, lucu, gua suka. Terima kasih banyak ya" jawab Christy, membuat senyum Adnan muncul dari wajahnya.

"Iya sama sam-" ucap Adnan terpotong karena ia melihat beberapa Fans JKT48 yang sedang berjalan melewati mereka.

"Njel, ngumpet! ada fans Jeketi" ucap Adnan, lalu Christy pun mendadak panik.

Dengan cepat, Christy langsung berlari kearah belakang Adnan untuk bersembunyi. Tidak lupa, Christy juga kembali menutup wajahnya menggunakan masker, lalu menutup kepalanya menggunakan topi dan kupluk dari hoodie nya.

Beberapa detik kemudian, situasi pun kembali aman. Christy lalu muncul kembali dari tempat ia bersembunyi.

"Maaf ya jadi ngerepotin" ucap Christy sedikit terkekeh.

"Gak papa, yaudah pulang gih" balas Adnan, lalu Christy mengangguk.

"Yaudah gua pulang ya, nih kotak P3K gua bawa kali aja lu butuh" ucap Christy langsung menuju kembali ke mobilnya.

"Eh tap- TERIMA KASIHHH" teriak Adnan, sementara itu Christy membalasnya hanya dengan sebuah ibu jari nya saja.

Christy pun pergi meninggalkan tempat itu untuk menuju rumahnya, sementara Adnan hanya terdiam saja menatap kepergian mobil milik Christy itu.

Adnan tersenyum, "Kalo buka Idol, udah gua pacarin lu" gumamnya.

*****

"WOYY BANGUNN, GELLL!!" teriak Kiddi berusaha membangunkan Adnan.

Musik dan Seni JalananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang