—BERTEMU KEMBALI.
Saat ini Christy baru saja sampai diruang musik yang dimana disana ada Ditto dan juga Madhon. Christy sedikit terkejut karena melihat wajah Madhon yang memar dipelipisnya.
"Lu kenapa, Dhon?"
Madhon memegang lukanya yang memar itu, "Gak kenapa kenapa" jawabnya.
Ditto tertawa pelan, "Abis ribut sama maba, Chris" jawab Ditto mengejutkan Christy.
"Ha? siapa?" tanyanya.
"Si Kiddi"
"Kok bisa? jangan bilang gara gara masalah tadi di parkiran?" tanya Christy curiga menatap Ditto san Madhon bergantian.
"Bukan, Christy. Cuman masalah sepele kok" jawab Madhon.
"Masalah sepele kok sampe berantem" balas Christy.
Diwaktu yang bersamaan, pintu terbuka menampilkan dua teman mereka yaitu Jessi dan juga Callie, yang dimana mereka berdua juga member JKT48.
"Ada apa nih? kok tegang banget kayaknya?" tanya Jessi bingung.
"Noh liat temen kecil lu, Jes" jawab Christy menunjuk ke arah wajah Madhon yang memar.
Jessi pun menyipitkan matanya, lalu ia berjalan menghampiri Madhon. Mereka berdua sudah berhadapan, Madhon pun tersenyum melihat Jessi. Sementara itu, Jessi hanya melihat Madhon malas lalu memegang luka Madhon itu.
"Aws, sakit Jes" ringis Madhon.
"Berantem gak sakit, dipegang gitu aja sakit. Dasar lebay!" balas Jessi.
"Maaf Jess.." ucap Madhon terkekeh.
"Males" balas Jessi membuang wajahnya.
"Jess.. gue minta maaf plis" lebay Madhon, sementara itu Jessi hanya menatapnya malas.
Melihat Madhon seperti itu, Christy, Ditto dan Callie hanya terkekeh saja. Mereka memang sudah biasa melihat Madhon seperti itu kepada Jessi. Madhon yang sangat terkenal dengan sifatnya yang galak oleh teman teman dan juga para maba, tetapi dia akan sangat berbeda jika bersama dengan teman masa SMP nya yaitu Jessi.
"Jangan drama, Dhon. Ayo mulai latihan buat sambutan maba nanti" ajak Ditto.
"Yok"
Christy, Ditto, Madhon, Jessi dan Callie. Mereka berlima membuat band dikampusnya. Band mereka bernama Kepri. Nama itu Madhon yang membuatnya, entah apa artinya tetapi menurut dia itu nama yang bagus untuk band mereka. Teman temannya pun juga setuju akan hal itu. Kepri hanya diisikan oleh lima orang saja, yaitu Christy sebagai Vocalistnya. Ditto juga Vocalist, tetapi ia juga seorang Gitarist. Sedangkan Callie seorang Bassist. Lalu Madhon seorang Gitarist. Sementara itu Jessi soerang Drummer. Tetapi, kadang Madhon dan Jessi suka bertukar profesi. Terkadang Madhon Drummer, dan Jessi Gitarist.
"Lu mau main apa, Dhon? Gitar apa Drum?" tanya Jessi.
"Mainin hati kamu aja boleh?" tanya Madhon balik.
"Dih, ogah" jawab Jessi malas, membuat Christy, Ditto dan Callie tertawa.
*****
Beberapa jam telah berlalu, saat ini Kiddi sedang bersama dengan Romie dan juga Erine.
"Ayok Rom, anter gue ke rumah lu" ucap Kiddi.
"Iya ayo" balas Romie.
Mereka bertiga pun pergi menuju rumah Romie untuk menyusuli Adnan yang berada disana. Beberapa menit perjalanan, mereka pun sampai.
Sesampainya mereka bertiga, Kiddi, Romie dan Erine melihat Adnan yang sedang menghisap rokoknya diteras rumah Romie. Tanpa banyak bicara, mereka bertiga pun langsung menghampiri Adnan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musik dan Seni Jalanan
Teen FictionAngelina Christy, seorang Idol Group yang memiliki paras cantik, bak seorang Putri. Perempuan yang mempesona dan menebarkan cinta di seantero Jakarta, dengan aura gemerlapnya. Angelina Christy memiliki penggemar yang cukup berbeda dari penggemarnya...