2. LAGI LAGI, PERTEMUAN TAK SENGAJA

118 16 2
                                    

LAGI LAGI, PERTEMUAN TAK SENGAJA.

Keesokan harinya pun tiba. Disuatu kost kost an, saat ini Kiddi sedang bersiap siap untuk pergi. Diwaktu yang bersamaan, Adnan pun datang dari kamarnya.

"Lu mau kemana?" tanya Adnan.

"Theater Jeketi, mau ikut gak?" jawab Kiddi lalu memberikan tawaran.

"Dimana itu?"

"Kan kemaren udah gua kasih tau, tai. Di FX Sudirman samping GBK" jawab Kiddi.

"Ohiya, yaudah nanti gua nyusul" balas Adnan lalu pergi menuju kamar mandi.

"DI F4 YAA.." teriak Kiddi.

"F4 APAAN?" tanya Adnan berteriak dari kamar mandi.

"LANTAI 4 POKOKNYAA"

"OKEEEE"

*****

Kini Adnan sudah memasuki Mall FX Sudirman. Mall itu cukup ramai, entah hanya datang saja atau berbelanja. Adnan tidak ambil pusing, ia pun berjalan menuju lift.

Lift itu dari bawah, atau lebih tepatnya P2/Basemant mobil parkir.

Tingg.

Lift terbuka, menampilkan seorang perempuan yang kemarin ia lihat. Ya, Christy lah perempuan itu.

Adnan dan Christy saling terkejut, karena mereka berdua tidak sengaja bertemu kembali.

"H-ai.. Ngel.." sapa Adnan gugup.

"Ngel?" bingung Christy.

"Angelina Christy kan?" tanya Adnan, lalu Christy mengangguk.

"Gak papa kan, kalo gua manggilnya Angel?" tanya Adnan.

"I-iya, gak papa"

"Ohiya, btw hai juga, kak.." sapa Christy balik tersenyum.

Karena Adnan tidak memasuki lift itu, tiba tiba saja lift pun ingin tertutup. Dengan cepat, Adnan pun langsung memasuki dalam lift itu. Saat ini Adnan dan Christy sudah berada didalam satu lift yang sama, dan tidak siapa siapa selain mereka berdua.

"Maaf, bukan mau ngikutin. Tapi gua emang udah nunggin nih lift dari tadi" ucap Adnan menunduk.

"Iya kak, gak papa" balas Christy.

Suasana hening, tidak lama tanpa dugaan tiba tiba saja Christy membuka obrolan, "Kakak mau kemana?" tanyanya.

"Ke Theater Jeketi si kebetulan.. lu juga ya?" jawab Adnan, lalu melemparkan pertanyaan balik.

Christy mengangguk, "Iya bener"

Tingg.

Lift terbuka, menampilkan Kiddi yang terkejut melihat temannya itu satu lift dengan Christy.

"Semangat, Ngel" ucap Adnan sedikit malu.

"Terima kasih, aku duluan ya kak.." pamit Christy lalu berjalan keluar lift terlebih dahulu.

"Kalo ketemu lagi, panggil aja Adnan atau Bogel ya.." ucap Adnan sedikit teriak, sementara itu Christy hanya diam saja entah ia mendengar ucapan Adnan atau tidak.

Adnan tersenyum, lalu ia pun keluar lift dan berjalan menuju Kiddi.

"Kenapa lu bengong bae?" tanya Adnan heran.

"Kok lu bisa si satu lift sama Christy?" tanya Kiddi balik.

Adnan terkekeh, "Gue lupa bilang ke lu, gue tadi jemput My Angel dulu buat kesini" jawab Adnan tengil lalu pergi meninggalkan Kiddi.

Musik dan Seni JalananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang