Bab 1

715 16 3
                                    

Halo Halo Halo. Kenalin namaku Dinda serah mo manggil apa. Tak tebak dulu pasti yang baca kebanyakan Teume kan😎. Kalo bisa komen dong Teume, line berapa, askot mana, bias. Dah kalo ngga mau jawab ngga papa. Udah dulu ah babay.







































Happy Reading




































Di sebuah mansion yang mewah ada 3 pemuda yang sedang melakukan sarapan, mereka adalah...

Kenzie C Rain 17 tahun. Pemuda manis yang mempunyai banyak tingkah. Dia berasal dari panti asuhan 'mekar'. Sekarang dia sudah keluar dari panti karena ingin hidup mandiri. Namun siapa sangka ketika ia sedang mencari apartemen dia dipertemukan dengan 2 orang yang juga akan tinggal di apartemen yang sama namun beda kamar.

Dari sana lah mereka mulai berteman baik, bahkan sampai sekarang. Lalu mereka bekerja di sebuah cafe yang sama. Gaji mereka, mereka kumpulkan lalu membeli mansion yang mewah dan mereka tinggali. Kenapa mereka bisa tinggal di apartemen? Nanti ada penjelasannya 🗿🗿.

Justin Putra Dirgantara 17 tahun. Sahabat kenzie yang punya kelakuan sangat sangat membuat mengelus dada, tapi walau seperti itu dia sangat dengan kedua sahabatnya bahkan kadang dia bersikap dewasa dari keduanya. Tinggi, ganteng, berkulit Tan, mempunyai bahu yang lebar. Kenapa dia ngga tinggal bareng keluarganya? Karena mereka cerai dan sudah menikah masing masing. Dari pada dia bingung mau tinggal bareng siapa mending dia tinggal di apartemen. Saat Justin ingin tinggal di apartemen dia melihat tetangganya membawa koper yang ternyata pergi dari rumah. Beruntungnya mereka satu apartemen hanya beda kamar. Dan jadilah seperti cerita paragraf diatas😁.

Travis Arta Bagaskoro 17 tahun. Sahabat kenzie yang 11 12 sifatnya dengan Justin, bedanya dia akan bersikap dewasa hanya diwaktu yang tepat. Tinggi, ganteng, suara besar, kang pelet. Kenapa dia minggat dari rumah? Jawabannya Ayahnya sudah meninggal beberapa bulan lalu tapi ibunya malah sering bawa laki laki ngga dikenal kerumahnya. Akhirnya karena gedeg dia mutusin buat tinggal di apartemen dan ketemu Justin.

"Dah belum sarapannya?" tanya Justin kearah keduanya. Mereka menggunakan bersamaan lalu meminum minuman mereka.

"Udah yok berangkat" sahut Travis ketika selesai minum.

"Gue juga udah" ucap Kenzie.

"Yaudah yok berangkat" ajak Justin. Ia bangkit dari kursinya lalu mengambil ranselnya diikuti keduanya.

"Naik mobil aja ngga usah sendiri sendiri, udah siang juga" usul Kenzie dibalas anggukan dari Justin.

"Ets ets ets, bentar dulu, gue ngga mau nyetir ya" karena Travis berjalan di tengah dengan ia merentangkan kedua tanganya untuk menghentikan keduanya.

"Gantian lo lah tin, lo kalo mau nyetir cuma kalo lagi banyak masalah biar bisa kebut kejutan" pintanya sambil menyenggol bahu lebar Justin.

"Ngg----" ucapanya terpotong oleh okelah kenzie yang sangaaaaaaaaaaat panjang.

"Ngga ada bantahan, bener kata Travis, udah tau kalo itu bahaya masih aja dilakuin. Untung lo punya skill gimana kalo ngga udah metong kalik lo gegara kecelakaan. Kalo lo kecelakaan siapa yang bakal masakin gue sma Travis makanan. Siapa yang bakal bangunin pagi pagi. Siapa yang bantu ngitungin pr matematika. Sia-----".

" ssssttt udah udah malah ngerap" ucap Travis sambil membungkam mulut Kenzie.

"Bwah, anjer tangan lo bau" ucap Kenzie.

"Udah oy udah, jadi berangkat ngga nihhh, berantem mulu kerjaan lo berdua, kalo ngga mau ya udah gue tinggal, bye" geram Justin lalu melenggang pergi menuju ke parkiran untuk mengambil mobilnya. Travis dan Kenzie yang mendengar segera berteriak memanggil Justin.

"TUNGGU WOI" teriak keduanya bersamaan lalu berlari dan masuk kedalam mobil.

"Dah kan ngga ada yang ketinggalan? Kalo udah kita berangkat" Justin langsung menjalankan mobilnya.

"Ponsel gue mana?" tanya Kenzie. Kenzie dan Travis duduk di kursi belakang dan Justin yang mengemudi.

"Ada di gue, sama punya Justin juga" jawab Travis. Kenzie mempunyai kebiasaan selalu meletakkan ponselnya dengan sembarangan membuat Justin dan Travis geram. Jadi ia titipkan ke Travis. Justin? Entah dia cuma pengen sja. Travis? Dia oke oke aja asal bikin sahabatnya pada seneng.

Skip sampai sekolah

Sampai di parkiran mereka keluar dari mobil lalu berjalan menuju kelas mereka. Mereka satu kelas. XII IPA 1 adalah kelas untuk anak yang berprestasi dan pintar. Mereka masuk di kelas itu karena kepintarannya.

"HALO JUSTIN YANG GANTENG SPEK JEONGWOO TREASURE IS BACK" teriak Justin yang di balas teriakan dari Travis.

"ANNYEONG, TRAVIS COMEBACK MANA NIH RED CARPET NYA" teriakan mereka membuat penghuni kelas mengelus dadanya sabar.

"Udah udah ngga usah teriak, masuk tinggal masuk ngga ush teriak" sembur Damian

"Woi kuda lumping lo kata ini hutan lo bisa teriak kapan aja?" marah Aldo ketua kelas.

Sedangkan yang di marahi cuma nyengir tanpa dosa ketika dimarahi. Belum lama hening teriakan seseorang membuat mereka berjengit kaget.

"PAGI SEMUANYA KENZIE YANG PALING GANTENG DATANG MANA SAMBUTANNYA NIEEEEEH" teriak kenzie.

"Bisa ngga sih lo bertiga kalo masuk tinggal salam ngga usah pake teriak" ucap Aldo dengan ramah tapi tatapan nya nyeremin.

"Hehe peace ketua" cicit Kenzie.

"Dah mending duduk aja gue pegel" Justin merangkul mereka lalu berjalan kearah kursi mereka. Mereka duduk sendiri sendiri dengan Kenzie di tengah tengah mereka.

Kursi  kursi  kursi  kursi  kursi  kursi
Kursi  kursi  kursi  kursi  kursi  kursi
Kursi  Justin  Kenzie  Travis  kursi  kursi
Kursi  kursi  kursi  kursi  kursi  kursi

Paham ngga? Kalo ngga dipahami sendiri aja oke 👌👌

Ting ting ting

Bel berbunyi menandakan jam masuk. Mereka kembali ke kursi masing masing lalu melakukan kegiatan KBM sampai jam istirahat.













**************************


Halo Dinda Istrinya Doyoung, Pacarnya Yoshi, Tunangannya Junkyu, Temen Deketnya Asahi, HTSannya Jaehyuk, Mantannya Jihoon, Selingkuhannya Junghwan, Milik  Hyunsuk, Temen Mainya Haruto, dan Kaka Iparnya Jeongwoo Is Back.

Gimana gimana? Bosenin ngga? Sorry kalo bosenin baru belajar soalnya.

Dah ah ngga usah panjang panjang sampai ketemu di bab selanjutnya kalo masih ada yang baca sieeh.

SEKIAN TERIMA ISTRINYA DOYOUNG BABAY👋👋👋👋👋👋

Posesif Family || TREASURE [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang