Bab 5

183 8 3
                                    

Halooo readers. Ngga nyangka loh ya bakal dibaca terus. Padahal ku pikir ngebosenin🙃🙃🙃🙃🙃🙃. Terhura sumpah🤧🤧🤧🤧🤧.

Oke ngga usah kebanyakan drama kayak indosiar cus baca. Tapi sebelum itu SEMANGAT BUAT NYE CROOL KEBAWAH OKE.





















































































































































SEMANGAT YA TEUMAN TEUMAN





































































Enjoy ya.

Beberapa pengunjung mulai berbisik bisik membuat Kenzie, Travis dan Justin mengalihkan pandangan nya ke sekitar.
Apa yang terjadi? Pikir mereka.

Ketika mereka melihat ke arah pintu masuk, masuklah 2 pemuda dengan tatapan datar dan dingin nya. Salah satu dari mereka tidak sengaja menatap Kenzie yang kebetulan menatap mereka dengan tatapan tanya, membuat mereka bertatapan beberapa saat. Disusul dengan yang satunya yang ikut menatap kenzie.

Kenzie yang ke pergok segera memalingkan wajahnya kembali ke ponselnya. Ia merutuki dirinya karena ketahuan menatap seseorang yang bahkan tak ia kenal sama sekali.

2 Pemuda itu adalah Juan Crystal Rain dan David Crystal Rain. David mematung sebentar ketika ia tidak sengaja melakukan kontak mata dengan Kenzie.

Pov di posisi David dan Juan.

Ketika sedang memasuki cafe aku tidak sengaja bertatapan dengan pemuda yang mempunyai mata yang sama dengan papah.

Deg.

"Mata itu?" batin David.

"Mata itu mirip punya papah, jangan jangan?"

"Kenapa?" tanya Juan dengan wajah datarnya ketika melihat sepupunya mematung. Juan menatap kearah pandangan David lalu...

Deg.

"Adek?" batin mereka kompak. Mereka bertatapan satu sama lain lalu mengambil tempat tepat di sebelah meja Kenzie, Travis dan Justin.

Pov end.

David dan Juan bertatapan sebentar lalu menangguk kecil.

Mereka mengambil tempat duduk di samping meja Kenzie membuat ia mendengus.

Meja banyak kenapa duduk di sini sih? Batin Kenzie. Dia masih malu woi 🗿.

Kenzie duduk dengan gelisah ketika mereka sudah duduk di meja samping kanan mereka yang masih kosong.

"Kenapa zie?" tanya Justin ketika melihat Kenzie yang duduk tidak nyaman.

"Ha? Oh ngga papa" jawab Kenzie dengan sedikit bumbu kebohongan. Justin memicingkan matanya tak percaya.

"Lo---"

"Ini kak pesanan nya" tiba tiba waiters tadi datang dan menginterupsi ucapan Justin. Kenzie? Dia bersyukur karena datangnya waiters tadi secara tiba-tiba dan membuat ucapan Justin terpotong.

Posesif Family || TREASURE [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang