Nirei menapaki jalanan dengan riangnya. Ini adalah waktu bagi seluruh anak Furin untuk pulang sekolah, namun pemuda itu nampak berjalan ke arah yang bukan merupakan jalan pulangnya.
Ditemani kedua temannya yang tadi ada di rooftop, Nirei, Sakura, dan Suo kini tengah dalam perjalanan menuju tempat yang selalu buat hati Nirei melolong gembira begitu ia mengunjunginya.
Sepertinya sudah bisa ditebak mereka sedang menuju ke mana. Yap, ketiga pemuda itu berniat pergi ke toko lemonade milik (Name).
Sebenarnya ini di luar dugaan Nirei. Dia tak menyangka Umemiya akan meminta tolong kepada mereka bertiga untuk pergi ke toko sang gadis pujaan dengan tujuan memberikan beberapa sayuran segar milik Umemiya yang telah panen sempurna.
Hal ini tentu langsung Nirei terima dengan perasaan yang sumringah. Adalah hal bagus apabila Nirei dapat bertemu lagi dengan (Name) walau pagi tadi sang pemuda sudah menyempatkan dirinya untuk singgah sejenak dan meminum segelas lemonade di tokonya.
"Nirei-kun, kamu terlihat sangat senang, ya," ucap Suo yang menyadari aura kebahagiaan yang dipancarkan oleh temannya.
Pemuda surai oranye yang tadinya hanya menatap lurus ke depan lantas mengalihkan pandangannya pada yang berbicara.
"Hehe, tentu saja karena kita akan mengunjungi toko milik (Name)-san!" Nirei menjawab dengan senyum yang terpatri di wajahnya.
Sedangkan di sisi lain, Sakura menampakkan wajah yang berbanding terbalik dengan Nirei. "Ya ampun, kenapa aku jadi ikut juga?" gerutu Sakura dengan wajah tak mengenakkan.
Suo yang mendengar keluhan temannya terus mempertahankan senyum khasnya. "Mau bagaimana lagi, kan. Umemiya-san meminta kita menemani Nirei untuk memberikan sayuran ini."
Yang mendengar hal itu tidak merasa lebih baik dan memilih terus lanjut berjalan sampai ke lokasi tujuan.
Menapaki langkah dari Furin sampai ke toko lemonade milik (Name) tak memerlukan waktu yang lama. Kurang dari lima belas menit dan Nirei sudah dapat melihat cat khas yang digunakan oleh tokonya.
"Oh, itu (Name)-san!" Melihat sosok yang familiar di matanya, Nirei sontak buat suara yang membuat atensi kedua pemuda yang ada bersamanya teralih ke arah yang dilihat Nirei.
DIsaat kakinya berniat untuk melangkah lebih dekat guna menghampiri insan di depan mata, langkah itu terhenti karena pemandangan yang ia dapati sesaat jaraknya dengan (Name) benar-benar akan terkikis.
Mengetahui temannya yang tiba-tiba menghentikan langkah buat Sakura dan Suo turut mengikuti. Terheran mengapa Nirei tak lanjut untuk maju.
Bukan karena tak ingin menghampiri, tapi karena kakinya yang memang terhenti tepat saat melihat (Name) yang kini sedang berpelukan dengan seorang pemuda yang tak dikenalnya. Hatinya mencelos seketika itu juga. Kakinya dipaksa menapak hanya sampai di sana. Bagai tak punya kuasa untuk terus maju dan menemui (Name) yang padahal tak terpaut begitu jauh jaraknya.
"Nirei-kun, apa ada yang salah? kenapa kamu tiba-tiba berhenti?" Pertanyaan yang dilontarkan oleh Suo membuat Nirei kembali dari fokusnya pada pemandangan di depannya. Kini dia dihadapi dengan tatapan kedua temannya yang bingung akan perbuatannya.
Beberapa saat hanya hening antar mereka bertiga. Kedua pemuda yang ada di hadapan Nirei menanti penjelasan, pun Nirei yang berusaha untuk menyusun kata untuk disampaikan pada Sakura dan Suo.
Mengikuti refleksnya, Nirei menyerahkan kantung plastik yang berisi sayuran yang akan diberikan untuk (Name) pada Sakura dengan tergesa-gesa.
"Sakura-san dan Suo-san, aku minta tolong berikan ini pada (Name)-san." Nirei menunduk kala mengatakan kalimat yang bukan sebenarnya ingin ia ucapkan.
"O-oi!" Pemuda yang tiba-tiba diserahkan kantung plastik itu oleh Nirei bersuara kebingungan. Sakura sama sekali tak mengerti dengan situasi yang membuat Nirei jadi seperti ini.
Tak berniat memberikan penjelasan apa pun lagi, Nirei segera berlari menjauh dari tempat yang padahal akan ia singgahi apabila secara tak sengaja melewati jalan itu. Tapi sekarang dia justru pilih menghindari.
Bukan ini yang sebenarnya ingin dia lakukan, tapi perasaan sesak yang menghampiri hatinya terjadi begitu mendadak sampai Nirei tak tahu apa yang harus ia lakukan untuk mengendalikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐄𝐌𝐎𝐍𝐀𝐃𝐄 ー⌗Nirei
Lãng mạn❝you are a truly loyal customer.❞ ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀ Now playing: 𝗡𝗶𝗿𝗲𝗶 𝗔𝗸𝗶𝗵𝗶𝗸𝗼 𝘅 𝗙! 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 ♪ 𝟶:𝟶𝟶 ──◍───── 𝟷:𝟹𝟶 ↻ ◁ || ▷ ↺ ️⌕ Bukan menyukai rasa dari...