Hay men,gimana udah baca yang sebelumnya?
Aku sekarang bakal jarang up hehe
Oke deh langsung aja
Happy reading
*
*
*Mereka sampai di rumah aurel.
"Masuk dulu yu?"ajak aurel"gak usah lia"jawab langit.
Seketika mobil bunda zanna datang,lalu ia turun dari mobilnya itu.
"Ayo langit masuk dulu nak"titahnya langit pun mengiyakan,mana bisa nolak kalo sama bunda zanna.
Mereka semua pun masuk ke rumah aurel dan langit langsuk duduk di sana,tapi bunda zanna langsung ke kamar untuk menyimpan barangnya"tunggu ya,bunda mau masuk kamar dulu"ucap bunda.
"Lia"panggil langit"besok lo sibuk gak?"tanya langit"gak kenapa emangnya?"jawabnya.
"Gue mau ngajak lo"ucap langit"kemana lang?"tanya aurel"gue mau ngomong sama lo di dekat laut"ucapnya langit,memangnya langit mau ngomong apa ya?.
"Eumm boleh tuh"jawabnya"tapi lo sekarang harus istirahat dulu biar sehat jangan kebanyakan begadang"langit memegang bahu aurel,sampe pipinya merah.
"Iya bawell,gue juga hari ini cape banget"ucapnya"yaudah gue pulang dulu ya ga enak kalo disini terus"langit pun berpamitan"bilangin ke bunda gue pulang"aurel mengangguk iya dan mengantar langit ke depan rumahnya.
"Hati-hati"mereka saling melambaikan tangan satu sama lain,langit pun pergi.
Aurel masuk ke rumahnya"mana langit?"tanya bunda"dia udah pulang bund,katanya gak enak lama-lama disini"jawab aurel.
"Yaudah biru masuk kamar dulu ya,mau istirahat"ucap aurel sambil berjalan ke kamarnya.
Ketika di kamar,aurel langsung menjatuhkan badannya ke kasur yang empuk itu.
"Cape banget ya hari ini"ucapnya"tapi gue mau nulis,apa besok kali ya?"ucapnya lagi,aurel ingin menulis tapi ia rasa sekarang hari yang melelahkan.
"Aaaaaa"aurel berteriak,bingung
"Gue nulis aja kali ya?apa ada cerita hari ini?"ucapnya lagi dan langsung bangkit dari kasurnya,dia menulis tapi sedikit.
Apa ada cerita?
Hari ini gue sangat lelah,tapi untungnya ada yang baik di bumi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIRU LANGIT
Teen Fiction"Seseorang yang berarti,tak akan mudah kamu miliki,jika kamu sungguh mencintai,jangan berhenti berusaha untuk hati♡"@Biru "Jika ada ruang untuk kembali maka aku akan kembali pada dirimu" @Langit Ini kisah yang romantis dimana biru dan langit m...