Happy reading
*
*
*
Pantaskah aku menyayangimu?Kini semuanya keluarga langit dan teman-teman langit sedang bermain waterboom.
"Gilaa gue mau cobain waterboom yang panjang itu"ketus zayn"yang berani aja lo zay"ejek zayden.
"Gini-gini juga gue mah gak takut"
"Ayo buktikan"zayn pun membuktikan dan langsung naik ke atas tangga untuk mencoba waterboom itu."Huuuuuuu,aaaaaaa"teriak zayn dari atas.
Byurrr
Zayn sudah terjun ke kolam lalu dia naik ke atas.
"Gimana?"tanya zayden
"Puas?"
"Kayak orang takut lu"ledek zayden."Si-siapa juga yang takut".
Mereka memang kembar tapi punya beda jiwa dan sifat kepribadiannya.
***
"Gue ada ide"kesan ogi
"Apa?"tanya zayn
"Gimana kalo kita tantangan?"
"Kan kita udah mau lulus,ya tapi masih beberapa bulan lagi sii,ini buat kenang-kenangan kita,seru-seruan aja"ujar ogi."Tantangan?"
"Yesss,lo semua kudu naik waterboom itu tanpa teriak,nanti kalo ada yang menang traktirnya sama langit"ogi menunjuk ke langit ia menyengir."Gabisa lo yang traktir"
"Ga ga ga gue juga bawa duit pas-pasan nanti abis dong kalo gue neraktirin"ketus nya."Udah gue yang teraktir,tapi lo juga harus ikut"langit melirik ke ogi.
Ogi yang mengajaknya,traktirannya malah sama si langitt dasarr.
Asep daritadi diam saja melihat kegabungan mereka,keasikan mereka,sementara asep?asep hanya melihatnya saja dan diam.
"Sep"teriak zayn yang so akrab dengan asep,asep menoleh ke pinggir"mau ikutan gak?"tanya zayn,asep menggelengkan kepalanya,dingin banget si sep.
"Yo lah bro seru-seruan kita"paksa zayn dengan so akrab itu.
Sejak kapan zayn tau kalo asep sepupu nya langit?.
Flashback on
Asep yang tadinya diam dan duduk dia bangkit dari duduknya dan melihat kawan-kawan langit yang sudah berdatangan.
Asep berpikir siapa mereka?apa itu teman-temannya?kok banyak sekali?.
Begitu mungkin pikiran asep sejak melihat kawan-kawan langit.
Asep mengintip penasaran dengan kawan-kawan langit,ia memperhatikan dari jarak jauh.
Tak biasanya asep begini.
Skip isinya sama yang ini sama yang bab 'menyusul ke bandung' jadi pada tau lah ya!.
"Loo"panggil salah satu teman langit dari jarak yang cukup dekat,zayn dia menunjuk ke mukanya itu,asep mengerutkan keningnya bingung.
"Lo siapa?.."tanya zayn
"Tau sendiri lah"jawab asep cuek
"Dih dingin banget"
"Lo siapa gue tanya malah ngelek"
"Jawab malah diem"ketus zayn dengan nada yang tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIRU LANGIT
Teen Fiction"Seseorang yang berarti,tak akan mudah kamu miliki,jika kamu sungguh mencintai,jangan berhenti berusaha untuk hati♡"@Biru "Jika ada ruang untuk kembali maka aku akan kembali pada dirimu" @Langit Ini kisah yang romantis dimana biru dan langit m...