Hay men,udah baca bab sebelumnya belum??gimana baper gak?haha.
Udah follow?kayaknya akhir-akhir ini aku mau up nya 2 hari sekali dehh soalnya cape ngetik sumpah wkwk.
Ini awalnya ada topik kebongkar dulu,nanti setelah kebongkar pasti ada chermistry mereka tenang aja ya men.
Oke deh tanpa basa basi.
___________________________________________
Aurel kini telah sampai di hotel jaya lima dia bergegas masuk ke dalam hotel itu,dan diikuti langit.
"Ba disini ada yang namanya adithama pradifta?"tanya aurel"sebentar ya saya cari dulu"jawab mbanya"ada,di kamar nomor 127"lanjutnya.
"Oh iya terimakasih"ucapnya makasih,aurel berlarian ke anak tangga dengan terburu-buru"ba,tadi ada cewe kesini mau nanyain apa ya?"tanya langit tiba-tiba"oh itu tadi nanyain kamar"langit berpikir negatif,kenapa aurel ke hotel ini?.
Ia langsung buru-buru ke atas dan mencari aurel tanpa ngomong sedikitpun.
"Duh mana ya"aurel sibuk mencari nomor kamar papah adi"nah ini pasti?"menunjuk ke arah kamar dan berhenti,di kamar nomor 127.
"Gue cek deh"tanpa aba-aba aurel membuka pintu kamar itu.
Brakk
Aurel membukanya sampai ppah adi kaget karna keasikan romantis sama selingkuhannya itu.
"PAPAH!!"aurel melihat papah adi sedang menggegam dan bersender di wanita itu.
"STOP PAH!!"aurel marah,ppah adi menoleh tanpa ia sadari aurel ada di depannya dan melihatnya,terutama wanita itu,ia juga kaget.
"Biru"muka kagetnya"Iya gue biru,apa hah?"aurel mendesak sakit hati dengan perlakuan papah nya itu.
"Papah bisa jelasin biru,kamu jangan salah paham"alesannya"cihh,salah paham?JELAS-JELAS PAPAH SELINGKUH,ITU DIBILANG SALAH PAHAM?!"aurel mengepalkan tangannya rasanya ingin menonjok pria tua itu.
"Biru kamu tenang dulu ya biar papah jelasin"aurel mengecek,tapi wanita itu kenapa diam?.
"TENANG,TENANG EMANG PAPAH PIKIR BIRU BAKAL TENANG GITU HAH?,MIKIR PAKE OTAK,papah kayak gak merasa bersalah banget ya?"aurel menggelengkan kepalanya tak percaya.dibalik senyum,dan baik nya itu ada sisi buruk dari seorang adithama pradifta.
Aurel menoleh ke arah wanita itu,sambil menunjuk"dan lo,LO UDAH NGERUSAK HUBUNGAN KELUARGA GUE,DASAR PELAKOR!!"langit datang secara tiba-tiba karena mendengar aurel berteriak.
Lalu aurel menoleh lagi ke ppah adi"Dan papah tau?biru sama bunda nungguin papah dari semalem,bunda khawatir sama ppah,PAPAH GAK PUNYA PERASAAN HAH?"diam sejenak karena dia melihat langit disana.
"Kenapa lo kesini?"tanya aurel,langit diam dan kaku,ternyata dia salah paham,bukan aurel yang macam-macam sama laki-laki lain malahan papahnya yang bermain dengan wanita lain.
"G-gue"jawabnya terbata-bata,lalu aurel menoleh lagi ke papahnya itu."gimana pah?JAWABB!!"teriak aurel membuat seiisi ruangan kaget.
Papah adi pun menjawab"iya biru,papah memang salah,tapi papah bisa jelasin kenapa papah kayak gini"alesannya lagi.
Begitu langit juga syok dengan perlakuan papah aurel ini.langit terdiam sejak tadi dan melihat dengan mata dia sendiri dan syok ketika masuk ke kamar itu.
"Hh,Gak usah ngeles deh pah,biru tau papah selingkuh karna papah lebih mencintai wanita itu di banding bunda,biru juga tau kok kenapa papah cintanya sama wanita pelakor itu"ucapnya jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIRU LANGIT
Teen Fiction"Seseorang yang berarti,tak akan mudah kamu miliki,jika kamu sungguh mencintai,jangan berhenti berusaha untuk hati♡"@Biru "Jika ada ruang untuk kembali maka aku akan kembali pada dirimu" @Langit Ini kisah yang romantis dimana biru dan langit m...