Hallow gimana bab sebelumnya??
Bab ini bakal ada kejutan haha apa itu?
____________________________________________
Sesuatu yang mungkin bakal terjadi
Tapi tidak mungkin?.***
Pagi ini ada keributan terjadi di dapur.
Resa yang sedang memasak di dapur dia memasak sayur kentang,memang resa ini pernah ikut kontes memasak dan dia menang juara ke 2 ya meski juara ke 2 tapi dia selalu memasak makanan yang begitu lezat.
Pas makanan itu sudah matang resa mengangkatnya dan.
Brakk
Sayur kentang itu jatuh ke lantai dan mengenai kaki resa untungnya ada asep yang tadi berdiri di meja makan sambil minum.
"ADUHH"teriak resa kesakitan membuat seisi rumah yang ada kamar keluar dan melihat apa yang terjadi.
Asep yang tadinya diam dia maju melangkah.
"Kenapa?"tanya asep cuek dingin"pake nanya,bantuin kek"asep pun membantu resa ke sofa dekat meja makan itu.
"Sep bawain kotak P3K dong"manja resa pada asep"cepet"asep membawa kotaknya itu.
"Nih"balasnya singkat padat"obatin kek"manjanya lagi resa.
"Ada apa ini"tanya sonya yang baru saja datang"ini tante kaki resa terkena sayur kentang"resa sambil merengek.
"Ya ampun resa kamu ini ceroboh sekali"tegur tante ela,resa melihatnya mamah nya itu dengan tatapa sinis.
"Ga usah pegang-pegang"tante ela mencoha membantunya tapi resa menolak"mamah masih marah-marah dengan keadaan resa seperti ini?"tanya resa dengan penuh kesal.
"Gausah so peduli"sinis resa.
"Langit bantuin"resa melirik pada langit namun langit tidak meresponnya.
"Jaga mulut kamu"tegur tante ela.resa pun bangun dari kursinya itu dan berjalan menuju kamarnya.
Namun asep tetap saja diam dan cool melihat resa yang berjalan ke kamar,tapi dia merasa khawatir pada resa.
Resa pun masuk ke kamarnya itu.
Yang lainnya hanya diam saja di situ tidak bertanya apa pun ke resa.
WARRIORSTARS💀
Tama:
Gue sama yang lain nyusul ke bandungZayn:
Tungguin ya langGue tunggu di jalan braga
Langit pun menaruh lagi ponselnya itu saku nya.
***
Jam menunjukan pukul 11:00,aurel dan langit berangkat menuju jalan braga yang ada di bandung.
Mereka berdua berangkat menggunakan mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIRU LANGIT
Teen Fiction"Seseorang yang berarti,tak akan mudah kamu miliki,jika kamu sungguh mencintai,jangan berhenti berusaha untuk hati♡"@Biru "Jika ada ruang untuk kembali maka aku akan kembali pada dirimu" @Langit Ini kisah yang romantis dimana biru dan langit m...