bandung bersamanya

13 1 0
                                    

Hay men udah pada baca yang sebelumnya??.

Ini bab yang paling aku tunggu haha

Gimana kalo kalian?disini ada yang orang bandung gak?

Langsung aja deh.

Happy reading
*
*
*

Mereka sudah sampai di bandara bandung.

Semuanya turun dari pesawat itu.

Aurel melihat di sekeliling bandara itu terlihat sangar senang atau happy,aurel belum pernah ke bandung selagi lihat dengan matanya langsung happy,senang,gembira bisa melihat bandung.

Seenggaknya aurel ingin sekali ke bandung waktu 1 tahun yang lalu,tapi belum sempat karna dia masih kelas 9 smp dan tidak diizinkan oleh bunda.

Dan akhirnya aurel tercapai ke kota bandung dengan nuansa yang begitu indah.

Mereka semua pun naik ke mobil yang sudah di pesankan om ryan,mobil sudah sampai mereka semua pun masuk ke dalam mobil itu.

***


Sesampainya di sebuah villa istana bunga lembang,dengan nuansa langsung memandangi tanaman hijau atau kebun yang ada di sana,serta dengan fasilitas yang baik dan bagus.

Villanya gede dan nyaman untuk semua yang ada di sana.

mereka semua turun dari mobil dan bersiap-siap membereskan barang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mereka semua turun dari mobil dan bersiap-siap membereskan barang.

"Gede banget"ucap asep.
"Iya gede banget aila mau lenang sekalang"
"Nanti aira,kan kita mau beres-beres dulu"ucap asep lagi.

Mereka semua masuk ke dalam villa tersebut.

"Langit,asep"panggil sonya.
"Iya mah?"
"Kalian berdua tidur di atas,lalu"
"Biru sama resa tidur di atas sebelah langit asep ya"ekspresi resa tidak karuan dia sepertinya tidak setuju.

"Tante aku tidur sendiri aja ya,aku di atas aja biru di bawah"ucapnya tak setuju.

"Resa,gak boleh gitu"tegur tante ela.
"Ga,ngga mah"balasnya.
"Gapapa tante biru tidur di bawah aja sendiri biar aman"jawab aurel.

Resa melirik aurel"nah bagus,gitu dong dari tadi"ucapnya.

"Biru kamar nya di atas"
"Ihh,langit kan gue yang di atas"rengek resa
"Gak ada,biru di atas"langit menarik tangan biru untuk naik ke atas.

"Ihh mamah gimana dong"rengeknya lagi"udah gapapa,kamu tidur sama mamah aja ya?"
"Ya gak mau lah"resa kesal dan beranjak pergi ke luar dengan berjalan kasar.

BIRU LANGITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang