JEVANO PUTRA AFFANDI
Siapa yang tidak mengenal keluarga Affandi?
Merupakan keluarga yang tergolong kaya, JEFRYAN AFANDI dan ROSELIA KIM merupakan pasangan fenomenal pada saat itu.
Rose yang merupakan keturunan indo korea seorang artis dan model terkenal sedangkan jefry merupakan chindo sukses dengan berbagai bisnis, salah satu bisnisnya bergerak dibidang industri yang pabriknya sudah berjejer² dengan ketinggian gedung yang hampir sama dengan gedung pencakar langit. (Alay)
Jefry dan rose dikaruniai 4 orang anak, 3 putra dan 1 putri.
Reananda putra affandi (20 Tahun) merupakan anak pertama, sering disapa rean sekarang duduk dibangku kuliah kedokteran semester akhir.
Jevano putra affandi (17 Tahun) anak kedua sering disapa jean duduk dibangku SMA kelas 3 disalah satu sekolah internasional.
Nathan putra affandi (16 Tahun) anak ketiga sering disapa nathan, kelas 2 SMA disekolah yang sama dengan jean.
Angelina putri affandi (14 Tahun) anak keempat sering disapa angel, duduk dikelas 3 SMP yang letak sekolahnya satu yayasan dengan SMA jean dan nathan.
.
.
.Flashback
"Maaf no aku harus ngelibatin kamu dikehidupanku, jujur aku gak sanggup dengan hidupku sekarang"
Jean duduk disamping vano yang sama² sedang melihat kedepan dengan pandangan mata menuju kearah danau yang begitu indah, berwarna hijau dengan angin sepoi sepoi.
"Aku..... Aku ingin mengakhiri hidup ini tapi aku tau kalau itu dosa" kini jean menatap kearah vano
"Vano aku mohon, perbaiki hidupku, aku tau kamu orang yang luar biasa bahkan kamu bisa menghadapi kehidupanmu sebelumnya"
Vano yang diajak bicara masih memandang danau tanpa melihat kearah jean, namun ketika mendengar ucapan terakhir jean dia melirik sebentar kearahnya sambil membatin
"Bangsat.... tau apa kamu dengan hidupku"
Tapi namanya vano yang punya pribadi cuek pendiam malas ngomong malas debat, jadi dia hanya diam mendengarkan orang yang terus saja ngomong dari tadi.
Jean bilang jika keluarganya tidak menerimanya, sepele sebenarnya masalahnya.
Orangtuanya menginginkan 2 anak saja dengan anak pertama laki² dan kedua perempuan tapi ternyata takdir tuhan berbeda dengan apa yang diinginkan dan lahirlah jean.
Selain itu saat jean lahir kedua orangtuanya mengalami kemunduran dalam bisnisnya, dulu mereka belum sesukses sekarang baru ada beberapa usaha yang mereka tekuni karena sejatinya bisnis yang lain merupakan milik kakeknya atau orang tua jefry yang pasti tidak akan diberikan ke jefry seorang.
Merasa sial itu yang difikirkan mereka sehingga membenci bayi yang tidak bersalah.
Mencoba peruntungan, rose hamil lagi anak ketiga dan saat itu pula bisnis mereka berjalan lancar bahkan sangat pesat namun sayang anak ketiga yang mereka inginkan ternyata berjenis kelamin laki².
Karena mereka merasa bayi tersebut membawa keberuntungan rose dan jefry menyayanginya, hanya berjarak 1thn dengan jean membuat jean tidak terurus. Yang kebetulan anak ketiga mereka (nathan) memiliki imun sedikit lemah membuat mereka protek terhadap bayi ketiganya.
Jean? Dia diurus oleh pembantu yang ada dirumah.
Bi surti namanya, bi surti sudah membantu keluarga affandi sejak kelahiran anak pertamanya, namun bi surti hanya bertugas sebagai pembantu yang memasak didapur bukan seorang baby sitter.