Pukul 06.00
Jaemin membuka matanya dan melihat ke sisi kirinya ternyata ada bayi kesayangan nya lagi tidur sambil nen kepadanya sedangkan jeno masih tertidur dengan memeluk Kylo.
Jaemin tersenyum dan mengelus tangan jeno.
"Daddy bangun dad kerja hey" ucap jaemin sambil menepuk tangan jeno, btw panggilan nya daddy buna biar enak wkwkwk.
"Hm.. Nanti" ucap jeno dengan suara serak dan malah menyembunyikan nya di punggung Kylo.
Jaemin diam tak menjawab, ia menunduk dan melihat kylo yang sudah membuka matanya.
"Hallo anak buna uh sudah bangun rupanya" ucap jaemin sambil mengancingkan baju tidurnya karna kylo melepaskan hisapan kepada nipple nya.
Jeno yang melihat kylo bangun segera memeluk tubuh kylo dan mengecupi pipinya.
"Selamat pagi kesayangan buna dan daddy hm" ucap jeno sambil mengecup pipi gembul milik kylo.
Kylo hanya bisa tertawa dan meremas rambut sang daddy yang sedang menciumi nya sedangkan jaemin membereskan selimut nya.
"Udah ah kamu bau belum mandi" ucap jaemin segera mengambil dan menggendong kylo.
"Iya buna siap kiss morning dulu dong" ucap jeno sambil bangun dan mendekati jaemin.
Jaemin mengecup bibir jeno singkat dan mengecup pipi kylo yang sedang mengoceh tak jelas.
Setelah itu jeno mulai masuk ke kamar mandi dan jaemin keluar kamar untuk ke kamar jisung.
Setelah sampai, jaemin menurunkan kylo di sebelah jisung yang masih tertidur.
Kylo merangkak naik ke badan abang nya itu.
"Bang... banggg.. " oceh kylo sambil menepuk pipi jisung.
Jaemin tersenyum melihat tingkah menggemaskan kylo.
Jisung membuka matanya dan menatap adek kesayangan nya yang sedang tertawa, jisung tersenyum dan memeluk adek kesayangan nya.
"Abang adek nya jangan di tidurin lagi ish bangun hey" ucap jaemin
"Bun sekolah abang libur.. Biarin abang sama adek buna mandi sama masak aja" ucap jisung dengan suara serak yang masih memeluk badan gembul kylo yang sedang tiduran di sebelahnya kylo memainkan pipi jisung.
"Iya abang mau ikut gak? Buna sama adek nanti siang ke kantor daddy dan bakal main ke mall atau ke wisata gitu, soal nya daddy yang ajak" ucap jaemin sambil menarik selimut jisung dan melipat nya.
"Ikut lah apalagi sama adek" ucap jisung sambil mengecup perut gembul kylo.
Sedangkan kylo tertawa karna jisung mencium perut nya.
"Udah udah ah abang adek sama buna mau ke dapur abang mandi abis itu pakai kaos sama celana pendek dulu saja nanti ganti pas siang okay?" ucap jaemin sambil menggendong kylo
"Iya siap buna" akhirnya jisung bangun dan segera ke kamar mandi.
Jaemin dan kylo keluar dari kamar jisung dan pergi ke dapur.
Setelah sampai dapur jaemin meletakan kylo di baby chair yang bergambar beruang dan kelinci.
"Hiks.... Nooo.. Nooo.. " tangis kylo saat dirinya di dudukan di baby chair.
"Sayang buna masak dulu yaa.. " ucap jaemin.
"Noooo.. Cakkk... Hiks.." ucap kylo dengan suara tangis nya.
"Daddy cepat dong siap siap nya." ucap jaemin sedikit berteriak dan akhirnya kylo ia gendong lagi dan jaemin mempuk puk pantat kylo yang terbalut pampers.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA CEMARA III NOMIN
Teen FictionHAI JANGAN LUPA BACA CERITA INI YA, LIAT KESERUAN KELUARGA CEMARA INI. JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA..