GESSSSS,AKU BUAT CHAP INI KARENA DI OTAK AKU ITU CUMAN ADA ALUR CERITA INI, JADI AKU MAU BUAT CERITA KALAU KYLO TUH ULANG TAHUN BENTAR LAGI KE YANG 1 TAHUN LOCH, KYLO JUGA KAYAK UDAH BISA BANGUN DAN JALAN SENDIRI WALAU SEBENTAR BENTAR GITUUU😉, DAN AKU MAU BIKIN CERITA INI SAMPE BEBERAPA TAHUN KYLO NYA PALING UMUR 4/5 TAHUN, ITUPUN AKU TAMBAHIN USIA NYA WKKWKW🙃,DAN JISUNG AKU BUAT SUDAH KULIAH AJA YAAAA BIAR ADA ALUR WKWKWK. TETAP VOTE AND KOMEN, SETUJU ATAU KAGAK NIEH YA??.
MAAF JIKA ADA KESALAHAN-TYPO-TIDAK NYAMBUNG!.
~
Waktu berganti waktu, hari berganti hari dan bulan berganti bulan, tak terasa Kylo sudah menginjak umur 11 bulan dan sebentar lagi umur 1 tahun.
Pukul 08.00Jaemin terbangun dari tidur nya dan ia melihat ke arah samping, jaemin melihat ada Kylo yang sedang menyusu dan masih tertidur sedangkan Jeno masih memeluk dirinya di belakang jaemin, Jeno memeluk pinggang jaemin sangat erat dan nyaman.
Jaemin melepaskan nipple nya dari dalam mulut si princes kesayangan nya, jaemin melihat kylo membuka matanya.
"Halloo sayang nya buna good morning(cuphh)" ucap jaemin sambil mengecup pipi kemerahan milik kylo.
"Bunnnn... giii" balas kylo.
"Pagi sayanggg" ucap jaemin sambil mengangkat kylo untuk duduk di perut nya, btw jaemin udah ngegeser biar bisa dudukin kylo di perut nya.
Kylo memeluk tubuh jaemin setelah kylo duduk di perut jaemin.
"Bangunin daddy nya yuk" ucap jaemin, lalu ia menurunkan kylo ke arah Jeno dan kylo langsung merangkak ke depan Jeno.
"Ddyyy... Ngunnn.. " ucap kylo sambil menepuk pipi Jeno.
"Hmm.. Pagi sayang" ucap Jeno lalu ia membuka matanya dan memeluk kylo.
"Dad bangun ah katanya mau ke kantor jam 9 buat bagiin gaji ke karyawan, maid dan bodyguard satpam gajian malam atau besok?" ucap jaemin sambil bangun dan memutari kasur untuk mendekat ke arah Jeno lalu jaemin duduk di dekat Jeno.
Jeno bangun dan melepas kylo yang sudah ngerangkak di kasur ntah mau kemana.
"Iya sayang dan good morning (cuphh)" ucap Jeno sambil mengecup bibir jaemin sedikit melumat nya.
"Eumhhh... Morning to, yaudah sana mandi, aku siapin baju dan sarapan dulu, abang udah pulang atau belum dad?" ucap jaemin.
"Udah bareng temen temen nya mereka ada di ruang tamu malam jam 12 malam kamu sama adek udah tidur." ucap Jeno.
"Kasur lipat nya sama maid kan udah?" ucap jaemin sambil melipat selimut dan menggendong kylo
"Udah sayang.. " ucap Jeno lalu bangun dan masuk ke kamar mandi .
Jaemin menyiapkan baju Jeno dan setelah selesai menyiapkan baju kantor Jeno, jaemin keluar kamar dengan kylo di gendongan nya.
Jaemin turun menuruni tangga dan jaemin bisa lihat ada teman teman kuliah jisung tertidur di kasur lipat di bawah sofa yaitu di ruang tamu.
Jaemin menggelengkan kepala nya, lalu jaemin menuruni kylo.
"Adek kita ke dapur ya sayang" ucap jaemin sambil menuntun tangan mungil sang anak, kylo tersenyum dan berjalan dengan hati hati biasa baru belajar jalan.
Jaemin membawa sang anak ke dapur, jaemin melihat maid yang sedang memasak.
"Teman abang banyak,bodyguard?" ucap jaemin.
Bodyguard yang sedang berjaga segera menghampiri nona nya.
"Iya nyonya ada yang perlu saya bantu?" ucap bodyguard tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA CEMARA III NOMIN
Fiksi RemajaHAI JANGAN LUPA BACA CERITA INI YA, LIAT KESERUAN KELUARGA CEMARA INI. JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA..