HALO HALLO GEYSSS APA KABAB BTW AKU UDAH UP NIEH JANLUP VOTE AND KOMEN,MAAFKEUN YA KALAU ENGGAK NYAMBUNG😁🙏
~~
Setelah selesai melakukan acara makan makan Jisung dan teman teman pamit untuk menuju kampus dan disusul Jeno juga yang pamit untuk ke kantor.
Saat ini jaemin dan Kulo sedang di dalam kamar sejak makan siang tadi Kylo rewel tak mau lepas dari nipple jaemin bahkan Kylo belum makan bubur.
Jaemin dan Kylo sedang tiduran di kasur dengan jaemin menyusui Kylo yang sedari tadi ngerengek bahkan Kylo belum mandi dan makan.
"Adek kenapa hm? Pagi tadi adek rewel buna bingung harus kayak gimana biar adek bisa mam?" Ucap lembut jaemin sambil mengelus punggung Kylo yang sedang menyusu.
"Eunghhh..mhh" jawaban Kylo ntah itu apa.
"Adek mam bubur dulu ya" ucap jaemin, yaps perut Kylo hanya terisi asu(air susu uke)nya saja belum terisi bubur ataupun cemilan seperti biasanya dan ini sudah lewat jam makan Kylo.
Jaemin dengan perlahan melepaskan nipple nya dan tak berhasil karena Kylo bukannya melepaskan malah semakin menghisapnya dengan rakus.
"Ngggg!" Rengek Kylo sambil menepuk dada jaemin.
"Iya iya bobo ya sayang shh.." ucap jaemin sambil sedikit meringis karena sedari tadi Kylo tak melepaskan nipple miliknya mungkin nipple jaemin sudah kebas dan lecet.
Jaemin dengan sabar menepuk nepuk punggung dan pantat Kylo yang terhalang pampers nya.
~
Selang beberapa menit akhirnya Kylo tertidur dengan nyenyak dan Jaemin saat ini sedang di dapur membuat bubur untuk Kylo makan,dan Jeno juga sebentar lagi pulang karna hanya membagikan gaji untuk karyawan,jika maid dan para bodyguard yaitu besok.
Jaemin saat ini sedang berkutat di dapur sedangkan Kylo tidur di kamar.
Beberapa menit jaemin berkutat di dapur jaemin menaiki tangga untuk menuju ke kamar nya saat membuka pintu jaemin kaget melihat Kylo yang sedang menangis dan sudah terduduk jaemin bisa lihat jika Kylo sudah menangis sedari tadi(mungkin)karena wajah nya sudah merah.
"Anak buna sayang...buna lupa tidak membuka pintu kamar nya sayang..maafkan buna ya?" Ucap jaemin sambil menaiki kasur dan menggendong Kylo.
"H-hiks...huwaaaaa!!Bun Bun!!" Tangis Kylo.
"Suttt...sutt..pelan saja nangis nya nak lihat wajahnya sudah merah,nen ya nen" ucap jaemin sambil membuka kancing bajunya.
"Nyooo!!hiks...huwaaa" rewel Kylo sambil menggelengkan kepalanya.
"Astaga adek badan adek panas sekali adek demam ya?maafkan buna ya sayang" ucap jaemin sedikit panik.
Jaemin menggendong Kylo dan berjalan keluar kamar dan mengambil ponsel nya yang tergeletak di nakas ruang tamu lalu jaemin menghubungi Jeno , badan Kylo sangat panas hingga membuat jaemin panik.
Biasanya jika jaemin mau kedapur/keruang tamu jaemin membuka pintu kamarnya setengah biar gak kedap suara ,tapi tadi jaemin lupa malah menutup rapat pintu kamarnya dan waktu Kylo bangun Kylo nangis karena tak ada siapa siapa dan Kylo juga nangis sudah lama.
"Hiks..huwaaa" tangis lemas Kylo.
"Sutt..suttt tenang sayang" ucap jaemin lalu duduk di sofa dan membuka kancing bajunya lalu menyusui Kylo dan saat ini Kylo menerima nipple jaemin dan di hisap nya dengan lemas ,jaemin menghela nafasnya lalu mengambil apron di meja depannya lalu memakai nya.
"Halo sayang ada apa hm?" Suara Jeno terdengar dari sebrang ponsel itu.
"Hallo dad? Boleh pulang sekarang gak dad? Adek demam dad badannya panas dan tolong hubungi dokter doyoung" ucap jaemin sedikit panik
"Tenang sayang adek pasti gapapa adek kasih nen dulu ya aku pulang sekarang ya..jangan panik ingat Kylo sayang.." ucap Jeno sambil menenangkan jaemin yang panik tadi.
"Iya dad..hati hati." Ucap jaemin
"Iya sayang ,aku tutup ya.." ucap Jeno.
'Tutt'.
Suara panggil terputus.
Setelah panggilah terputus Jaemin mempuk puk Kylo dengan pelan .
"Mbak tolong ambilkan bye bye fever adek." Ucap jaemin pada salah satu maid ketika maid itu lewat didepannya
"Baik nyonya" ucap maid itu dan segera kedapur untuk mengambil bye-bye fever milik Kylo .
Jaemin mengelus rambut Kylo yang sedang menyusu padanya dengan badan yang terbalut apron.
Tak lama dari itu Jeno dan doyoung datang.
"Sayang.." ucap Jeno sambil mengecup kening jaemin.
"Dad badan Kylo panas.." ucap pelan jaemin ,jaemin tuh gak kuat kalau Kylo sakit anak kesayangan nya masa sakit sih sakit hati jaemin tuh.
"Tenang sayang ada dokter doyoung" ucap Jeno.
"Maaf na adek Kylo nya bobo kan?biar aku check tolong tidurin di kasur boleh?" Ucap doyoung.
Jaemin mengangguk dan berjalan ke dalam kamar diikuti doyoung dan Jeno,tak lupa Jeno menutup pintu kamar nya.
Jaemin melepaskan apron nya ,dan Jeno melihat jika wajah Kylo merah karena sehabis nangis tak lupa Kylo masih menyusu juga.
"Eum..dokter maaf ya Kylo susah lepas nen.." ucap jaemin.
Doyoung tersenyum.
"Tak apa na, anak aku juga masih gak lepas nen kalau sakit,yasudah tidurin Kylo nya na" ucap doyoung
Jaemin mengangguk dan menidurkan Kylo yang masih menyusu di kasur tak lupa jaemin juga ikutan rebahan.
Setelah Kylo dan Jaemin rebahan doyoung mengecek Kylo.
Setelah di chek doyoung tersenyum.
"Kylo akan tumbuh gigi pertama na..itu hal wajar jika demam pertama untuk sesusia Kylo dan mungkin akan rewel , gusi Kylo akan gatal jadi akan nen terus atau menggigit sesuatu karna akan tumbuh gigi susu." Ucap doyoung
Jaemin mengangguk dan tersenyum , doyoung memberikan obat penurun panas dan pamit pergi.
Saat ini hanya ada jaemin Kylo dan Jeno.
Jaemin perlahan melepaskan nipple nya ketika dirasa jika Kylo sudah tertidur nyenyak.
Jeno pergi ke kamar mandi untuk mandi ,dan Jaemin menyiapkan baju Jeno.
~TBC~
HALLO AKU UP NIH JANLUP VOTE AND KOMEN ,DAN AKU UP DI MALAM MINGGU!!
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA CEMARA III NOMIN
Fiksi RemajaHAI JANGAN LUPA BACA CERITA INI YA, LIAT KESERUAN KELUARGA CEMARA INI. JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA..