Vote and komen bebs🤗.
~
Pukul 17.30 sore menjelang malam.
Mark saat ini sedang menyetir dengan jeno di sisi nya sambil menggendong kylo, sedangkan istrinya haechan tidur bersama istri jeno yaitu jaemin.
"Waaaaaa... Ddyyyy... " oceh kylo sambil menggigit gigit jari bersih jeno dengan gusi nya, mungkin gusi kylo gatel.
Mark menatap kylo dan mengelus rambut nya.
Mereka semua masih dalam perjalanan, masih di perjalanan tol, mereka benar benar keluar kota.
Mereka juga sudah mengisi bensin, oh ya mereka memakai mobil Pajero Sports Dakar Ultimate (4x4) A/T (siapa tau kalian mau beli😗🤭).
"Perusahan lu bagaimana kabar nya?" tanya jeno sambil mempuk puk kylo yang sedang mengoceh.
"Aman, walau ada tikus yang berkeliaran tapi lucas ngebantu juga untungnya, jadi ketangkep semua, dan gimana kabar perusahaan lu?" Mark.
"Aman, penjagaan gua ketat bro, aman aja sih, walau kemarin ada lonte, dan lu tau kan jawaban nya kalau ada yang berani deketin keluarga gua?" Jeno.
"Tau lah, mati pasti, tuh lonte yang sering pake baju ketat kan?" Mark.
"Yoi, dan sekarang aman." Jeno.
"Ke rest area lagi? Atau lanjut mungkin bentar lagi sampe tempat penginapan nya, lu pesen hotel atau villa?" Mark.
"Hotel, gua pesen nya 2 isi kasur 3 , jadi lu no 123 gua no 124 di lantai yang sama kok, lantai 12." jeno.
"Okay,ini kemall? Ini udah maleman,kita udah keluar dari jalan tol juga huh.. " Mark.
"Ntar pas jalan ke hotel biar gua yang nyetir." ucap jeno sambil mengecup pipi gembul kylo, dan kylo memeluk sang daddy.
"Udah keluar tol kah?" ucap haechan.
"Iya sayang udah keluar ini tuh,mau ke mall gak, beli baju kita aja gak bawa baju" ucap mark.
"Eum ke mall saja deh," ucap haechan sambil melihat ke belakang.
"Lele sayang bangun hey, jie juga ayo bangun" ucap haechan saat mobil sudah memasuki ke arah mall.
"Chan ke mall dulu kah?" ucap jaemin.
"Iya na" ucap haechan.
"Hallo anak buna, anteng banget sama ayah nya hm? Buna bobo kelamaan gak dad?" ucap jaemin.
"Nyenyak bobo kamu, tapi kylo anteng kok sama daddy" ucap jeno.
"Hiks... Bunnn... Huwaaa" tangis kylo ketika melihat jaemin langsung merentangkan tangan nya mungkin kangen.
"Uluhhh anak buna kangen hm?" ucap jaemin.
"Sabar baby" ucap jeno.
Mark memarkirkan mobil nya di tempat parkiran dan mematikan mesin mobil nya.
"Jie bangun hey" ucap chenle sambil mengelus pipi jisung.
"Hmmm.. Iyaa" ucap serak jisung malah memegang tangan chenle.
Akhirnya chenle dan jisung bangun.
Mark dan jeno keluar dari mobil begitupun haechan dan jaemin, lalu di susul oleh jisung dan chenle.
Jaemin menggendong kylo dan mengecup pipi gembul kylo yang basah karena menangis.
"Mommy kepala lele pusing.. " ucap manja chenle pada sang mommy dan memeluk mommy nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA CEMARA III NOMIN
Novela JuvenilHAI JANGAN LUPA BACA CERITA INI YA, LIAT KESERUAN KELUARGA CEMARA INI. JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA..