(P 4.)

548 35 5
                                    

VOTE AND KOMEN GUYS🤗.

~

Setelah beberapa menit perjalanan dari mall ke hotel, akhirnya mereka sampai juga, dan saat ini mereka mengeluarkan belanjaan dan barang barang yang di butuhkan.

Jeno Jisung membawa beberapa belanjaan yang di beli jaemin, sedangkan jaemin membawa tas Kylo dengan menggendong kylo menggunakan gendongan dengan kylo yang sudah tidur sambil nen, jaemin masih pake apron ya.

Mereka semua akhirnya di kasih kartu dari kasir nya, lalu mereka masuk ke kamar masing masing.

Jaemin melepaskan apron nya, lalu ia melepaskan gendongan nya pelan pelan dan menidurkan kylo dengan pelan agar kylo tak bangun.

"Hiks... Huwaaaaa" tangisan kylo terdengar dengan mata tertutup, jaemin tak berhasil membuat kylo agar tak bangun,dan akhirnya kylo kebangun dan menangis padahal sekarang sudah pukul setengah dua belas malam.

"Shttt... Shttt.. " ucap jaemin sambil menepuk nepuk pantat kylo yang terhalang pakai pampers.

"Huwaaaaaa!!" tangis kuat kylo sambil menggelengkan kepalanya.

Jisung dan jeno lagi mandi btw(jadi ada 2 kamar mandi di dalam kamar nya.)

"Sht... Baby jangan kuat kuat, gendong sama buna lagi ya" ucap jaemin sambil menggendong kylo.

"H-hiks... Huwaaaa" tangisan kylo akhirnya membuka mata.

"Shtttt.... Shtttt... " Ucap jaemin sambil membuka kancing bajunya.

Jaemin mengarahkan kylo untuk menghisap nipple nya, dan kylo mulai melahap nipple jaemin.

"Untung di mall tadi sudah buna gantiin baju baby, lap badan baby" ucap jaemin sambil mengecup kening kylo.

Sedangkan kylo menatap wajah jaemin dengan tatapan ngantuk nya ah sambil nen tentu nya.

Jaemin  mengelus kepala kylo dengan lembut dan jaemin tak bisa bohong, sungguh dirinya capek habis perjalanan jauh di tambah pegel pegel, jaemin diam sambil menatap wajah kylo yang sudah mengantuk tapi belum tidur tidur juga.

Tak lama dari itu, jeno keluar dengan baju tidur yang sudah di belinya dan sudah di cuci dan di keringkan di laundry (ginikan? Aku ngasal🤗😙).

"Loh buna kok belum tidur?" ucap jeno sambil mendekati kylo dan jaemin.

Jaemin yang sedang bersandar,lalu menatap jeno.

"Anak kamu aja masih melek, padahal wajah nya sudah ngantuk gitu" ucap jaemin.

"Sama daddy saja sini,kamu ganti baju sama siap siap aja dulu" ucap jeno.

Jaemin mengangguk dan melepaskan nipple nya dari dalam mulut kylo.

"Hiks... Huwaaaaa" tangis kylo setelah nipple milik bunanya terlepas.

Jeno menggendong kylo dan menidurkan kepala kylo di bahu nya,sedangkan kylo masih menangis.

"Shut shut buna mandi dulu ya bentar sayang.. " ucap jaemin  setelah itu ia masuk kedalam kamr mandi.

Tak lama dari itu, jisung keluar dari kamar mandi sudah memakai pakaian, jisung menghampiri jeno yang sedang menenangkan adek nya yang sedang menangis.

"Huwaaaaaaaa.. H-hiks.. " tangis kylo dengan mengantuk.

"Sht sht buna mandi sebentar saja, mungkin tak akan mandi cuman cuci muka ganti baju deh" ucap jisung sambil tiduran di kasur 1 nya yang sedikit kecil cukup untuk jisung,.

"Nyenyen... Nyenyen naaaaa huwaaaa!!" tangis kylo memanggil sang buna untuk segera memberinya nen.

"Iya nen buna ya sayang, buna kan sedang mandi sebentar saja ya, nanti nen buna" ucap jeno sambil menepuk punggung kylo pelan.

KELUARGA CEMARA III NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang