(P.2)

607 35 1
                                    

VOTE AND KOMEN YAAAA😍

~

Jisung dan kylo sedang asik bermain game dan kylo yang menonton tiba tiba ada jaemin yang menghampiri mereka berdua.

"Dek buna sudah selesai mandi sekarang giliran adek yang mandi, dan abang juga ganti baju gih" ucap jaemin sambil menggendong kylo dan mengecup pipi nya dengan gemas.

"Iya buna abang ganti baju dan siap siap, nanti kalau buna mau dandan biar adek sama abang aja yaaa" ucap jisung sambil bangun dari duduk nya dan mengecup pipi kylo.

"Iya abang buna ke kamar dulu ya" ucap jaemin yang menggendong kylo lalu pergi ke kamar begitu pun jisung yang pergi ke kamar nya sendiri.

Setelah di kamar jaemin.

Jaemin menidurkan kylo di kasur dan membuka baju kylo

"Anak buna mau mandi hm?" ucap jaemin sambil merobek pampers kylo.

"Nyaaaa... Aaaaa" oceh kylo

Jaemin tersenyum lalu menggendong tubuh polos kylo dan mengambil pakaian bekas kylo pakai dan pampers lalu jaemin berjalan masuk ke wc dan menaruh baju kotor kylo di box milik kylo dan

Jaemin menyalakan kran air yang berada di wastafel berwana emas itu(khusus kylo eaaa😋), lalu mendudukan kylo di wastafel nya.

Jaemin mengelus rambut kylo dan mulai menyabuni tubuh kylo sedangkan anteng anteng saja karena ia bermain air.

Setelah selesai memandikan kylo jaemin memakai kan handuk ke seluruh badan kylo dan menggendong nya untuk ke luar kamar mandi.

Jaemin  menidurkan kylo di kasur dan mulai memakai kan baju kepada kylo.

Setelah selesai memakai kan baju kepada kylo, jaemin  menduduki kylo di kasur.

"Bang abangggg udah selesai belum tolong jaga adek nyaaa" ucap jaemin sedikit berteriak.

Jisung yang mendengar suara sang buna segera masuk ke kamar buna nya, jisung duduk di kasur dan memeluk adek nya.

"Nyoooooo...banggggg... " rengek kylo karna jisung memeluk nya.

Jaemin hanya diam dan mulai merias wajah nya tipis saja sayy😋.

Jisung menciumi pipi gembul kylo sambil memeluk nya.

"Nyoooo... Hiks... banggg" rengek kylo sambil menggelengkan kepalanya.

"Bang buna lagi di rias loh ih, daddy katanya mau langsung pulang kesini karna biar ganti baju dulu dan kantor juga di liburkan karna habis pembagian gaji." ucap jaemin.

"Ouh abang kira nanti kita ke kantor daddy ternyata enggak, baguslah jadi gak pake supir." ucap jisung sambil memeluk perut kylo sedangkan ia sudah tiduran.

Kylo menggigit mainan yang bersih, yaps jaemin yang memberikan nya pada kylo.

"Dek jangan sering nen sama buna kamu tuh ya sudah besar juga lihat perut kamu sudah gembul huhh" iseng jisung.

"Hiks.... Huwaaaaa... Nyenyenn.. " tangis kylo akhirnya pecah.

"Abang ihh buna baru beres belum mainan adek buna masukin ke dalam tas adek abang ishh." kesal jaemin sambil berdiri dan menggendong kylo.

"Huwaaaaaa.... Nyenyennn... Buuuu... Nyennn!!" tangis kylo.

"Bang adek nya sampe nangis keres gini loh ih" kesal jaemin sambil menepuk bahu jisung, sedangkan jisung hanya cengengesan.

"Maaf adek nya abang princess abang cantiknya abang kesayangan abang" bujuk jisung sambil mengecup kening dan pipi yang basah karena menangis.

"Nyooooo.... Huwaaaaa!!!" tangis kuat kylo.

KELUARGA CEMARA III NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang