»»»»»»»»»»»»»»»»»«««««««««««««««««
! Today Quotes !
"You don't know what you alive for, until you know what you would die for."
•
•
•
•
•
•
•9 Tahun berlalu dan 9 tahun juga semuanya berubah.. Pencarian yang sudah di hentikan serta semangat yang telah hilang itulah yang dirasakan seluruh anggota The Ghost dan The Angel Wings, perasaan yang menjadi mati rasa serta hilang arah Itulah yang di rasakan Zaqilla.. Bahkan ke 6 Pilar The Ghost sekarang sudah tidak bersama dan memilih jalan mereka masing-masing, sementara Zaqilla dan genknya memilih untuk sibuk dengan dunia kerja mereka sendiri..
Neona dan Arneza bekerja sebagai chef restoran seafood, Reanna dan Laverna bekerja sebagai dosen di kampus ternama, Nessa bekerja sebagai penyanyi solo di Jogja, Keiza bekerja sebagai pemeran aktor di dunia hiburan.. Sementara Zaqilla meneruskan perusahaan Ayah dan Ibunya serta membuatnya menjadi pribadi yang semakin tertutup dari yang lainnya.
•
•
•
•
•Zaqilla POV
Hari ini adalah hari yang sangat membosankan seperti hari yang sebelumnya.. Seperti Inikah rasanya jadi seorang CEO? Bosan, stress, lelah.. Ditambah semua masalah yang terjadi kalau proyek perusahaan gagal ataupun ada kendala.. Inilah kenapa gua gak mau masuk kedunia bisnis, semua orang yang gua temui mau itu klien ataupun karyawan disini semuanya hanya palsu.. Mereka hanya menginginkan uang dan jabatan yang tinggi, mencari muka kepada atasan agar bisa mendapat bonus.. Sungguh sialan.. Inikah dunia kehidupan yang sebenarnya? Lagipula gua juga udah gak peduli lagi.. Dunia gua juga udah hancur sejak 9 tahun yang lalu, jadi ini semua hanya benang kecil untuk gua..
"Ugh.. Gua benci document-document ini, gak bisa apa Sehari aja gak ngeliat ni document?.. rasanya kepala gua mau pecah"
Tok.. Tok.. Tok..
"Ya masuk.."
Kreettt...
"Permisi nyonya.. Meetingnya akan dimulai sepuluh menit lagi"
"Hah~ Oke saya kesana sekarang.."
"Baik nyonya, mari saya antar"
Meeting lagi.. Padahal kemarin udah meeting dan sekarang meeting lagi, lagian juga yang dibahas cuma itu-itu aja gak ada titik terangnya karena ujung-ujung nya pasti ngebahas duit.. Percuma meeting kalo gak dapet solusi, entah kenapa orang tua gua bisa betah kerja disini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Gang Fighter
Fantasi7 Pria yang ditakuti sekaligus dikagumi seluruh kampus itu harus berurusan dengan anak jalanan terkenal di salah satu wilayah di kota yogyakarta.. "ah elah! capek banget gua ketemu lu mulu" "lawan nih? yakin? oke!" 7 wanita yang niat awalnya hanya i...