Sepulangnya Alfer dari liburan dia menyempatkan diri untuk bertemu kedua temannya dan bermain baseball bersama.
"Huh fer.., cukup melelahkan ternyata"ucap Enrique.
"Iya udah lama nggak maen baseball sekalinya maen ngos-ngosan, tapi kok lo nggak ya fer..?"timpal Dirga.
"Iya jangan-jangan...lo make ya fer.."ucap Enrique.
"Enak aja make..., gue itu dari kecil emang suka olahraga jadi udah biasa"sahut Alfer.
"Ouh gitu ngerti gue sekarang ngerti"ucap Enrique.
"Ngerti apa que?"Tanya Alfer.
"Sekarang gue ngerti kenapa dulu lo nggak mau ngajarin gue maen baseball ternyata ini alasannya lo nggak mau kalah saingan sama gue iyakan?"ucap Enrique yang menggerutu.
"Hah lo kapan minta di ajarin baseball sama Alfer que?"Tanya Dirga.
"Pas gue SMA Dir.., tapi Alfer nya nggak mau shee" ucap Enrique dengan senyum sinis nya.
"Udah dong jangan ngambek gitu kan ini cuma permainan doang"ucap Alfer.
Alfer bermain baseball setelah sebelumnya berlibur dengan Lisa ibunda Enrique.
Alfer terlihat bahagia wajahnya pun tampak berseri-seri ini membuat Dirga penasaran Dirga pun menanyakan hal itu dengan nada guyonan.
"Fer.., gue lihat lo kayak beda yaa..., wajah lo tu kayak berseri-seri kayak aura-aura jatuh cinta gitu. Lo lagi Fall in love yaa?"Tanya Dirga yang membuat Alfer tersipu malu.
"Apaan sih Dir.., siapa juga yang Fall in love, itu mah perasaan lo doang kali" ucap Alfer yang menyangkal.
Melihat Alfer yang salting membuat Enrique dengan sengaja semakin menggoda Alfer.
"Ow, ow, ow, kayaknya bener deh lo lagi jatuh cinta tuh buktinya lo salting..., gue penasaran cewek kayak gimana sih yang udah berhasil menaklukan hati batu lo itu" ucap Enrique.
Alfer hanya tertunduk malu sesekali dia tersenyum kecil hal itu semakin membuat kedua temannya itu tantrum.
"We...,we...,we..., kok lo senyum-senyum gitu...., jadi beneran lo lagi Fall in love yaa?"Tanya Dirga dengan wajah cemasnya.
Alfer yang melihat kedua temannya itu seperti sedang iri padanya(Alfer)berbalik menggoda dan sukses membuat Dirga dan Enrique semakin tantrum.
"Yaa gimana yaa abis dia manis banget sih" ucap Alfer sembari memegang bibirnya.
"Woy ini maksudnya apa lo pake pegang-pegang bibir kayak gitu..., nggak bisa ini nggak bisa di biarin. Enak aja lo pacaran sendiri trus kita berdua jomblo nggak bisa ini nggak bisa" Protes Dirga.
"Sama gue juga nggak terima itu namanya curang"Timpal Enrique yang tak mau kalah.
"Yaa itu udah nasib lo berdua bye!!" ucap Alfer yang beranjak pergi meninggalkan kedua temannya itu.
"Fer.., Alfer cewek lo siapa?" Kayak gimana pokoknya lo harus jelasin ke gue titik"ucap Dirga yang tantrum.
"Iya gue juga minta penjelasan titik"Timpal Enrique yang sama tantrumnya dengan Dirga.
Alfer terus berjalan tanpa mendengarkan ocehan kedua temannya itu, Enrique tak menyadari jika kekasih Alfer adalah ibunya sendiri(Lisa).
20 Desember 2018 Lisa mengalami keguguran dan dirawat di rumah sakit anak siapa yang dikandung Lisa hingga mengalami keguguran. Anak suaminya atau anak selingkuhannya, Alfer?.
4 April 2019 Alfer ditangkap polisi dan ditahan dua minggu setelahnya Alfer dibebaskan siapa yang menjebloskan Alfer dan siapa yang membebaskannya?.
18 April 2019 tante salma siuman dan bangun dari komanya kepulangannya pun di sambut baik keluarga Dirga yang akan merawat tante salma, kenapa tante salma tinggal dengan keluarga Dirga kenapa tidak tinggal bersama Alfer?.
20 juni 2020 pak solomon di periksa atas kasus pertambangan ilegal lalu apa yang akan terjadi pada Mantan suami Lisa itu(pak solomon)
20 agustus 2020 sebuah vidio tersebar di internet dan menyeret nama Alfer dan Lisa hal ini membuatnya kembali ke penjara vidio apa yang di maksud dan siapa penyebar vidio itu apakah ini sebuah pengalihan issu?.
24 agustus 2020 tante salma meninggal karena serangan jantung tepat 4 hari setelah vidio scandal anaknya itu tersebar.
29 Desember 2020 Alfer di tuntut hukuman penjara 2 tahun akibat vidio skandalnya tersebar, lalu bagaimana dengan mantan suami Lisa yang terjerat kasus hukum juga?.
Siapa yang menjebloskan Alfer ke penjara?.
Siapa yang menyebarkan vidio Alfer dan Lisa? .
Apa yang akan dilakukan Alfer saat sudah terbebas dari penjara?.
Apa yang akan terjadi pada Lisa dan bagaimana dengan nasib hubungannya dengan Alfer?.
Bagaimana nasib Enrique setelah ayahnya dihukum penjara apakah dia bisa bangkit dari keterpurukan?.
Ayo kita cari jawaban itu semua dari awal karena itu semua akan terjawab di Chapter by chapter nya jangan melewatkan satu chapter pun karena itu bisa jadi jawaban dari novel ini.
Ayo kita mulai semuanya dari sekarang kita lihat beberapa tahun yang lalu sebelum terjadinya peristiwa dimana ibunda Alfer kecelakaan dan Alfer masih menjadi siswa SMA yang berbakat di bidang olahraga, sebelum menjadi seorang pria pemuas nafsu wanita kesepian seperti Lisa.
Dan ayo kita Lihat juga kehidupan sempurna Lisa yang cantik dan bergelimang harta.
"Mah aku mau sarapan buatan mama bisa nggak mah?"ucap Enrique yang sedang terbaring sakit.
"Ouh anak mama jadi manja kalo lagi sakit yaa..., baiklah mama bikinin kamu sarapan yaa" ucap Lisa yang begitu menyayangi Enrique.
Enrique begitu disayang Lisa lalu bagai mana dengan Alfer dan ibunya.
Sama Halnya dengan Lisa tante salma pun begitu menyayangi anaknya(Alfer) itu terlihat saat tante salma sedang menyiapkan sarapan untuk Alfer.
Di pagi hari tante salma ibunda dari Alfer sedang menyiapkan sarapan untuk Alfer yang akan bersiap berangkat sekolah, Alfer pun memakan sarapan yang disiapkan ibunya itu setelah selesai Alfer langsung berangkat sekolah tak lupa Alfer meminta doa untuknya agar lolos seleksi tim baseball sekolahnya.
"Mah Alfer berangkat sekolah dulu yaa, doain Alfer yaa mah biar bisa lolos dan jadi tim baseball sekolah"ucap Alfer yang terlihat bersemangat.
"Mama doain anak mama lolos seleksi dan menjadi anggota tim baseball sekolah"ucap tante salma ibunda dari Alfer.
Setelah melakukan serangkaian tec sepertinya Alfer belum beruntung dia belum terpilih untuk menjadi tim baseball sekolah justru temannya sendirilah yang terpilih ini membuat Alfer kesal, walau tidak terpilih namun Alfer selalu melakukan latihan untuk meningkatkan skillnya Alfer belum menyerah namun saat berlatih Alfer melakukannya dengan emosi, ini membuat-nya cepat kehabisan energi, dua hari tiga hari Alfer berlatih dengan metode itu-itu saja seperti-nya Alfer belum tau banyak teknik saat bermain baseball inilah alasan kenapa Alfer tak terpilih sebagai anggota tim baseball sekolah.
Enrique begitu disayangi ibunya namun sayang hal itu tidak berlangsung lama terutama setelah Lisa mulai melakukan perselingkuhan dengan Alfer. Perhatian itu mulai berkurang karena Lisa lebih banyak menghabiskan waktu dengan Alfer dibandingkan dengan anaknya sendiri!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOTHER'S AFFAIR
DiversosAlfero Syailendra adalah siswa SMA yang sangat terkenal dan populer bagaimana tidak, sebagai seorang laki-laki Alfer nyaris sempurna selain pintar dan tampan Alfer juga berbakat di bidang olahraga khususnya baseball, namun itu semua berubah ketika i...