1

523 26 3
                                    

Novel Pinellia

Bab 1

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Terkait pekerjaan

Bab selanjutnya: Bab 2

Di malam hari, bangsal.

Berbaring di ranjang rumah sakit adalah seorang lelaki tua berambut putih dengan selang makanan nasogastrik dan segudang peralatan medis terpasang di tubuhnya.

“Kakek, saya Ziyi,” kata Gu Ziyi lembut.

Orang tua itu menutup matanya dan tidak menjawab.

"Kakek," Gu Ziyi membungkuk dan berkata di telinganya, "Aku menemukan bibiku."

Setelah beberapa detik, kelopak mata lelaki tua itu terbuka sedikit dan bibirnya bergerak: "Yunxiang... Yunxiang... di mana dia? "

" Dia ada di sini."

Melihat kakeknya bangun, Gu Ziyi menjadi bersemangat dan segera berbalik ke pintu dan berteriak: "Guan Qian."

Asisten manajer mendorong pintu hingga terbuka, diikuti oleh seorang pria yang tampak berusia sekitar lima puluh atau enam puluh tahun. tua. wanita.

“Kakek, dia adalah bibiku, adikmu Gu Yunxiang.” Gu Ziyi mengedipkan mata pada wanita itu dan memintanya untuk melangkah maju.

Wanita itu berjalan ke ranjang rumah sakit, membungkuk dan meneriakkan "Kakak" kepada lelaki tua itu.

Mata lelaki tua itu perlahan terfokus pada wanita itu dan bertanya: "Apakah kamu Yunxiang?"

Wanita itu mengangguk: "Ini aku."

Pria tua itu tampak terharu dan mengangkat tangannya dengan gemetar untuk memeluknya.

Wanita itu segera membalas jabat tangan itu dan duduk di tepi tempat tidur, suaranya tercekat oleh isak tangis: "Saudaraku, aku tidak pernah menyangka kita, saudara dan saudari, akan bertemu lagi dalam kehidupan ini."

Mata lelaki tua itu basah.

“Saudaraku, kamu pasti akan menjadi lebih baik. Keluarga kami belum mengadakan makan malam reuni.”

Guan Qian melihat pemandangan ini dengan ekspresi campur aduk.

Secara logika, adalah hal yang sangat mengharukan bagi seorang lelaki tua berusia di atas 60 tahun untuk bertemu kembali dengan saudara perempuannya yang telah lama hilang, asalkan saudara perempuannya itu nyata.

Nama lelaki tua itu adalah Gu Taimin, pendiri Gu's Taimin Group.

Empat puluh lima tahun yang lalu, ketika dia berumur tujuh belas tahun, dia membawa adik perempuannya yang berusia empat tahun ke kota kabupaten.

Selama bertahun-tahun, dia tidak pernah menyerah mencari adiknya, tapi belum ada kabar.

Sampai saat ini ketika dia sakit kritis dan dirawat di rumah sakit, lelaki tua itu sangat mengkhawatirkan saudara perempuannya.

Namun, di era abad terakhir itu, Xiao Yunxiang bahkan tidak meninggalkan fotonya. Sekarang tidak mudah untuk menemukan seseorang.

Melihat kondisi lelaki tua itu semakin memburuk, dan rumah sakit mengeluarkan pemberitahuan penyakit kritis sebanyak dua kali. Karena tidak ada pilihan lain, Gu Ziyi memutuskan untuk mencari seseorang untuk berpura-pura menjadi dirinya.

Ketika orang tua itu sakit parah, kemungkinan besar dia tidak akan bisa mengenali orang, selama dia bisa merasa nyaman.

Wanita ini adalah ekstra yang direkrut dari kru. Kemampuan aktingnya sejauh ini tampaknya bagus.

『𝐄𝐍𝐃』 Bibi buyutnya adalah peri kecil dari awan keberuntungan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang