6

349 24 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 6

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 5

Bab selanjutnya: Bab 7

Kamar tidur kedua menjadi fokus renovasi. Bagian dalamnya hampir seluruhnya berubah, terutama di bagian tengahnya terdapat tempat tidur putri berukuran besar berwarna pink telah diganti dengan tirai berenda, sehingga tampak seperti mimpi.

Ada juga dua boneka berbentuk awan yang diletakkan di atas tempat tidur. Ini pasti ide Gu Taimin.

“Ini sangat indah, bahkan lebih indah dari tempat tidur yang aku tinggali di surga.” Gu Yunxiang memeluk boneka lembut itu, merasa bahagia dari lubuk hatinya.

Gu Ziyi bersandar di kusen pintu dan tersenyum tak berdaya. Dia sangat menyukainya, apa lagi yang bisa dia lakukan selain menerimanya?

Dia punya firasat samar bahwa kemunculan adik iparnya akan membawa perubahan besar dalam hidupnya.

*

Gu Taimin pulih dengan cepat. Setelah keluar dari rumah sakit, keluarga beranggotakan tiga orang itu mengadakan makan malam reuni yang meriah. Kemudian Gu Yunxiang dan Gu Ziyi memulai kehidupan alternatif yaitu "hidup bersama" antara kakek-nenek dan cucu.

“Kakak Yi, aku benar-benar tidak menyangka melihatmu merawat anakmu lagi.” Guan Qian tertawa lama setelah mengetahui bahwa gadis kecil aneh ini akan tinggal bersama bosnya.

Kalian pasti tahu kalau dia selalu mengira Gu Ziyi akan mati sendirian sesuai dengan karakternya.

Gu Ziyi memandangi wajah asisten itu, yang menahan tawa dan kesakitan. Dia menggigit gigi belakangnya dan berkata, "Jika kamu tersenyum lagi, percaya atau tidak, aku akan memintamu kembali ke perusahaan untuk menuangkan kopi?" "

"Bos, saya salah, saya berhenti tertawa." Guan Qian segera berkata. Dia memberi isyarat untuk menutup ritsleting mulutnya.

Namun dalam dua detik, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya lagi: "Dia adalah kerabat jauh. Apakah senioritasnya benar-benar setinggi itu?"

"Meskipun keluarga Gu hanya memiliki kakek saya dan saya di Beijing, keluarga Gu kami adalah keluarga besar di kampung halamanku. Jika kita menyerahkan Ada kerabat yang lebih dibesar-besarkan dalam silsilah, jadi tidak mengherankan." Gu Ziyi menipu asistennya tanpa tersipu.

Guan Qian tidak ragu-ragu dan berkata dengan emosi: "Meskipun saya tidak dapat menemukan bibi kandung saya, kedatangan Xiangxiang kecil yang lucu adalah semacam penghiburan. Tidak heran lelaki tua itu pulih begitu cepat.

" Xiangxiang kecil, "Bibi."

Guan Qian membuka mulutnya dan berkata, "Haruskah aku meneleponmu juga?"

Gu Ziyi merapikan pakaiannya di cermin dan berkata dengan nada datar: "Kalau tidak, kamu masih ingin dia memanggilmu paman, bukankah begitu?" kamu menjadi leluhurku? Sama sekali tidak, hierarki tidak bisa dikacaukan."

Guan Qian memegang pakaian yang telah dia ganti, tercengang.

Hari ini dia secara khusus membawakan pakaian bermerek untuk diganti oleh Gu Ziyi, karena dia akan keluar untuk membuat pengumuman nanti. Setelah istirahat beberapa hari, backlog pekerjaan tidak bisa ditunda lagi.

“Ngomong-ngomong, Kakak Yi, pernahkah kamu melihat pernyataan permintaan maaf yang diposting oleh ibu anak nakal itu di Weibo?”

Gu Ziyi: "Saya melihatnya, cukup cepat untuk terpeleset dan berlutut." Guan

『𝐄𝐍𝐃』 Bibi buyutnya adalah peri kecil dari awan keberuntungan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang