46

101 9 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 46

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 45

Bab selanjutnya: Bab 47

Kedua gadis itu mengenakan atasan hitam dan rok bersulam merah, dengan jepit rambut perak di kepala dan kerah perak di leher mereka. Ada juga lingkaran lonceng perak yang tergantung di kerahnya. Mereka bergemerincing saat berjalan, yang renyah dan manis.

Pakaian etnis minoritas terlihat bagus bagaimana pun Anda memakainya, dan terlihat lebih bagus lagi jika dikenakan oleh anak-anak, menjadikannya lebih lucu dan menyenangkan.

Gu Yunxiang berbalik di depan cucu tertuanya: "Ziyi, apakah ini terlihat bagus?"

Gu Ziyi memegang dagunya dan berpura-pura serius: "Ayo cepat kembali."

Gu Yunxiang bingung: "Mengapa kembali?

" berkata dengan serius: "Kakak ipar, Nyonya Kelihatannya bagus sekali, saya takut diculik."

Gu Yunxiang terkekeh, matanya yang gelap sangat terang di bawah cahaya api.

"Zi Yi, apakah kamu berbicara tentang kata-kata cinta yang bersahaja?"

Gu Ziyi mengangkat alisnya: "Aku mengatakan yang sebenarnya."

[Saudara Yi, jangan seperti ini, aku merinding, hahaha]

[Xiangxiang Lanlan sangat cantik, saya ingin mencuri bayinya lagi]

[Saya juga akan membeli satu set ketika saya kembali. Saya tidak bisa melihat Xiangxiang, jadi tidak apa-apa untuk mendapatkan model yang sama.]

Qin Ru bahkan lebih berlebihan, memegang dua boneka perempuan dan menempelkannya lagi dan lagi, dan mulai menyesali kenapa dia tidak bisa melahirkan. Jaket kecil berlapis kapas melahirkan dua anak nakal yang hanya membuatnya marah sepanjang hari.

Wu Xiongyu meraih tangan Wu Zheng dan mulai membuat keributan: "Saya ingin memakainya juga. Saya ingin memakai barang yang sama seperti mereka."

Kepala desa tersenyum dan berkata: "Oke, Xiaoxi, apakah kamu ingin memakainya ?"

Shu Xi berpikir sejenak dan menggelengkan kepalanya. Alasannya adalah aku terlalu malas untuk mengganti pakaianku.

"Xiao Xi enggan mengganti pakaian orangtua-anaknya. Dia adalah anak yang baik bagi ibunya. Saya akan membeli beberapa set lagi di masa depan." Qin Ru cukup senang dan mencium wajah putranya lagi.

Shu Xi tiba-tiba menyesalinya.

Pukul delapan malam, pesta api unggun resmi dimulai.

Isi pesta secara garis besar dapat dibagi menjadi menikmati program khusus setempat, menari api unggun, mencicipi makanan lezat, dll.

Salah satu program lokal yang paling khas adalah tari tiang bambu, yang harus dinikmati para tamu.

Penari harus melompat di antara membuka dan menutupnya batang bambu sambil melakukan gerakan tari yang gemulai. Yang terakhir tidak perlu dipertimbangkan, selama tidak terjepit tiang bambu, mereka menang.

Baik Xu Xin maupun Wang Lanlan memiliki latar belakang menari dan dengan cepat beradaptasi dengan ritme tarian tiang bambu dan turun dari panggung tanpa cedera.

Setelah Wu Xiongyu dipaksa bermain oleh ayahnya, dia berdiri di tengah-tengah tiang bambu. Dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia terlihat sangat bodoh sehingga semua wanita yang memegang tiang itu tertawa.

『𝐄𝐍𝐃』 Bibi buyutnya adalah peri kecil dari awan keberuntungan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang