11

343 16 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 11

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 10

Bab selanjutnya: Bab 12

[Ekspresi Hahahaha Gu Ziyi: Kamu bercanda.jpg]

[Kakak Yi meragukan penampilannya untuk pertama kalinya]

[Kakak ipar, tolong bangun, cucu tertuamu diakui sebagai pria tampan]

[ Wu Zheng senang Dia seharusnya mati, tidak ada yang memujinya karena ketampanannya selama berapa tahun]

[Apakah estetika Xiao Xiangxiang tersesat? Dua pemuda tampan, Gu Ziyi dan Yang Xianghai, memilih Wu Zheng di sini? ? ? ]

[Sebenarnya Paman Wu Zheng juga tampan ketika dia masih muda, tapi kenapa dia tidak berolahraga? Waktu itu seperti pisau daging]

[Siapa yang akan menyelamatkan estetika bibiku? Aku tidak ingin memiliki bibi buyut yang gemuk di masa depan]

...

Gu Yunxiang tidak tahu betapa terkejutnya kata-katanya. Setelah dia selesai berbicara, dia mulai memasak paella dengan santai.

Gu Ziyi khawatir sampai dia turun dari pesawat.

Bagaimana cara mengembalikan rasa estetika adik ipar saya?

*

Setelah turun dari pesawat, semua orang duduk di dalam mobil selama lebih dari satu jam sebelum akhirnya sampai di tempat tujuan.

"Selamat datang orang tua dan anak-anak di Desa Qianling kami. Kami akan menghabiskan tiga hari tiga malam di sini. Saya harap semua orang dapat menikmati perjalanan yang bahagia dan tak terlupakan." Tuan rumah dan kepala desa Yan Hua berdiri di pintu masuk desa dan berbicara.

“Kepala Desa-Halo.” Keempat anak itu berteriak serempak.

Kepala desa tersenyum dan berkata: "Halo sayang."

Dia menunjuk ke desa di belakangnya dan memperkenalkan: "Bagian belakang adalah tempat kita akan tinggal selanjutnya. Ini adalah desa yang sangat indah. Semua orang pasti akan menyukainya.

" dikelilingi oleh pegunungan dan sungai. Ketenangan, kesederhanaan dan pemandangan indah benar-benar berbeda dari kota metropolitan beton bertulang.

Setelah sambutan pembukaan, hal penting pertama dalam acara ini adalah memilih rumah.

Tim program menyiapkan empat set tempat tinggal untuk para tamu sebelum melakukan pengundian untuk memilih rumah, kepala desa mengajak semua orang untuk memeriksanya di tempat.

Apartemen pertama adalah yang paling mewah. Ini adalah bangunan kecil bergaya Barat tiga lantai dengan dekorasi modern dan semua yang Anda butuhkan di dalamnya.

Apartemen kedua berupa bangunan kecil berlantai datar dengan halaman yang luas. Terdapat petak sayur kecil, petak bunga kecil, dan bingkai ayunan di halaman.

Set ketiga hanyalah rumah beratap genteng pedesaan biasa, meski kecil, namun memiliki semua organ dalam.

Set keempat tentu saja yang terburuk, ini adalah rumah kayu kecil.

Rumah kayu kecil ini dapat digambarkan dalam delapan kata-"mengeluarkan angin di musim dingin dan hujan di musim panas".

Bahkan dapurnya hanyalah kompor tanah yang dipasang di luar rumah kayu, dengan lembaran besi di atasnya untuk menutupinya, dan tidak ada yang lain.

『𝐄𝐍𝐃』 Bibi buyutnya adalah peri kecil dari awan keberuntungan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang