36

115 8 3
                                    

Novel Pinellia

Bab 36

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 35

Bab selanjutnya: Bab 37

Suara keras itu hampir mengguncang seluruh gedung.

Gu Ziyi mengetahui bahwa liftnya jatuh dan bergegas keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Ketika Chen Ying pergi, dia kebetulan sedang berganti pakaian, jadi dia meminta Guan Qian untuk menemani Gu Yunxiang mengantarnya pergi.

Jaraknya hanya beberapa langkah, jadi saya harus kembali lebih awal.

Dia bergegas ke pintu masuk lift, tetapi tidak ada seorang pun di sana, hanya poros lift yang seperti lubang hitam.

Seluruh darah di tubuhnya seakan terkuras habis seketika.

“Xiangxiang!”

“Bibi!”

dia berteriak ke arah sumur, suaranya bergetar.

“Gu Yunxiang!”

“Zi Yi, aku di sini.”

Sebuah suara kecil yang familiar terdengar dari belakang.

Gu Ziyi tiba-tiba berbalik, dan pria kecil itu berdiri di depannya dengan tampan. Dia segera bergegas mendekat dan memeluknya, memandangnya dari atas ke bawah, dan bertanya dengan cemas: "Apakah kamu baik-baik saja? Di mana kamu jatuh?"

Gu Yunxiang menepuk bahunya dengan tangan kecilnya dan menghibur: "Zi Yi tidak takut, aku tidak takut tidak naik lift."

"Ah. ?" Gu Ziyi terkejut.

Chen Ying berkata sambil tersenyum: "Tidak ada dari kami yang naik lift, dan tidak ada seorang pun di dalam lift."

Dia dan kedua asistennya hampir turun tangan. Jika itu terjadi, konsekuensinya akan menjadi bencana.

“Berkat Xiangxiang, dia menyarankan untuk naik tangga, jadi kami melarikan diri,” kata Chen Ying ketakutan.

Tapi melihat ke belakang sekarang, agak aneh kalau lelaki kecil itu tiba-tiba berkata dia ingin naik tangga. Mungkinkah dia memperhatikan sesuatu saat itu?

Melihat matanya yang sangat jernih, Chen Ying merasa dia terlalu banyak berpikir. Ini pasti kebetulan, atau anak ini beruntung.

Tubuh tegang Gu Ziyi menjadi rileks dan lapisan keringat muncul di punggungnya.

Gu Yunxiang dengan lembut menyeka keringat di dahinya dan berkata dengan lembut: "Mengapa kamu begitu takut? Kamu telah lupa siapa saya. Saya akan baik-baik saja."

Gu Ziyi mengerti maksudnya, tapi itu tidak baik di depan orang luar. Ketika berbicara tentang peri, dia berkata: "Kamu adalah bibi kecilku. Jika kamu melukai rambutmu, kakek akan memakanku."

Chen Ying tersenyum.

Agen real estate tiba dengan cepat. Penyebab jatuhnya lift masih diselidiki. Untungnya, tidak ada orang di dalam dan tidak terjadi kecelakaan besar.

Chen Ying pergi lagi. Sebelum pergi, dia berkata kepada Gu Yunxiang, "Saya berharap dapat bertemu dengan Anda lagi." Bibi saya memegangi wajahnya dengan tangannya dan terkikik, "Saudari Peri

ingin bertemu dengan saya."

gigi belakang, dan bibinya ternyata sedikit nymphomaniac. Tapi kenapa tidak terobsesi dengan wajahnya?

『𝐄𝐍𝐃』 Bibi buyutnya adalah peri kecil dari awan keberuntungan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang