Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Selamat Malam, Semuanya.....
Alhamdulillah, setelah lumayan lama bisa up cerita baru lagi di akun ini ya.
Btw, aku mau cerita dikit, karena beberapa waktu lalu aku sempat hiatus, akhirnya aku memutuskan untuk kembali aktif nulis cerita adult, setelah kepincut sama program GWC yang diadakan oleh theWWG bekerja sama dengan Gorgeous Media.
Nah, buat kalian yang belum tau GWC itu apa, sini aku spill dikit. Jadi, GWC itu pelatihan kepenulisan. Nah yang bikin kece, kelas ini tuh bener-bener ngasih materi dari dasar banget kaya tanda baca, tata bahasa, sampai ke cara ngatasin writer's block. Di setiap materi, pasti kita dikasih tugas untuk mengukur sejauh mana kita memahami materi tersebut. Nggak cuma itu, dari tugas-tugasnya juga, pemateri kece kami, Kak BelladonnaTossici9 dan Mak bluebellsberry_, ngasih krisar yang tujuannya agar karya kami enaklah dibaca orang. Terima kasih untuk kedua mentor yang nggak perlu diragukan lagi soal prestasi di dunia kepenulisan. Kalian bisa cek langsung ke media sosial mereka kalau penasaran.
Apa cuma itu yang keren? Beluuummmm... masih banyak benefit yang capek kali kalau aku jelasin di sini satu-satu. Makanya, buat kalian yang lagi cari pelatihan kepenulisan full materi dari dasar banget, kalian wajib ikutan program GWC. Denger-denger udah buka batch 3 sih. Yuk buruan daftar sebelum kursinya penuh, karena kelas ini terbatas ya, jadi harus cepet-cepetan.
Selain aku bawa cerita baru, aku juga mau kasih tau kalau program nulis dari GWC ini diikuti oleh beberapa peserta dari berbagai macam genre. Yuk cek karya-karya mereka, dan jangan lupa dibaca juga ya. 😉😉😉
Check this out:
1. Penulis : Everylrose4
Judul: Food, Love, Dream
Blurb:
Karina Oktaviani, seorang chef berusia tiga puluh tahun, menerima tawaran mengejutkan untuk tampil di acara memasak televisi nasional. Meski awalnya ragu, dukungan sahabatnya, Kevin Wijaya Putra, membantunya mengatasi ketidakpastian dan menerima tawaran tersebut. Acara itu menjadi sukses besar, mengangkat Karina menjadi celebrity chef. Namun, kebahagiaannya terhenti ketika ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan amnesia retrograde, membuatnya kehilangan ingatan satu tahun terakhir.Sementara Karina berjuang untuk memulihkan ingatannya, rekan seprofesinya, Melati Anggraeni, memanfaatkan kondisi tersebut untuk menggagalkan upaya Karina mendapatkan kembali ingatannya dan merusak hubungannya dengan Kevin. Dalam perjalanan yang penuh tantangan ini, akankah Karina berhasil memulihkan ingatannya dan menemukan cinta sejatinya kembali?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Makmum
RomanceKenyataan pahit harus dialami oleh Aufar dan Reyna, yang sudah lama menunggu hadirnya buah hati, saat dokter menyampaikan bahwa Reyna tak bisa hamil. Tekanan dari orang tua yang terus mendesak agar segera punya anak, serta bayangan perceraian yang s...