Tabrakan dan quiz

3 0 0
                                    

Semua anggota geng milik kelvino begitu terkejut melihat perubahan yang dimiliki oleh Seyra, bahkan saat mereka melewati Seyra, bahkan saat mereka melewati Seyra, Iya seakan tak mengerti dengan kode yang diberikan oleh geng milik Kelvino. Di saat semua siswi berteriak karena salting berbeda dengan Seyra, yang malah tak peduli dengan keadaan sekitarnya, mereka berlima pun lebih memilih untuk duduk dan langsung memesan makanan. Seyra yang sudah selesai makan akan membayar, mereka membayar patungan.

"Seyra, gue udah TF ya, sekalian bonus." Tasya langsung mengirimnya dan Seyra pun mengangguk.

"Thanks Tasya," ucapnya yang di angguki oleh Tasya.

"Udah ya, gw bayarin Diva, soalnya apknya masalah banget," ucapannya yang diangguki oleh Seyra

"Udah ya, yuk biar gw sekalian mau beli sempol yuk, Ra." Ajak Jinan yang diangguki oleh Seyra.

Mereka berdua pergi untuk membayar sekalian beli sempol, untuk cemilan." Jinan dan Seyra langsung pergi ke stan Sempol.

"Buk mau sempolnya yang ayam, 10 ribu semua, sambel kacang buatin 5 bungkus ya buk." Jinan yang memesan seperti itu membuat ibu kantin senang, karena memang dari tadi stan Sempol kosong.

"Iya, nak tunggu sebentar, ya ibu buat cepat." Ibu kantin itu langsung memasak yang membuat Jinan mengangguk-anggukkan kepalanya.

•••

"Seyra, Lo tau gak?" Tanya Jinan yang dibalas gelengan oleh Seyra.

"Emang apasih tumben nanya?" Tanya Seyra yang membuat Jihan tersenyum-senyum "kenapa sih Jihan gue hari ini nggak pernah suka karena?" Tanya Seyra yang membuat Jinan menggeplak tangannya, "apa sih Jinan aduh, sakit nih mungkin luka dalam aduh." Seyra men drama.

"Iya deh iya lebay, cuman di geplak,  sedikit kok sakit, nggak nggak keras kalau tadi gue, eh tapi emang bener sih gue lagi senang banget," ucapnya yang membuat Seyra semakin bingung.

"Apa sih Jinan kalau mau katakan dari tadi?" Tanya Seyra penasaran, karena dari raut wajah Jinan yang sepertinya bahagia.

"Eh iya, mau nanya boleh nggak?" Tanya Jinan penasaran, yang membuat Seyra semakin kesal.

"Nggak usah basa-basi lagi Jinan, dari tadi nggak lurus mulu, cepet apa nih?" Tanya Seyra yang penasaran.

"Lo tahu idol k-pop nggak?" Tanya Jinan penasaran, ia ingin memastikan sesuatu karena saat tadi ia mengecek HP Seyra ternyata ada wallpapernya idol Korea.

"Tahu, emang kenapa sih?" Tanya Seyra penasaran, karena tumben sekali ada yang membahas idol Korea.

"Lo biasnya siapa?" Tanya Jinan penasaran aduh karena ia juga seorang kpopers.

"Oh bias gue Heeseung sama Jaemin nih." Perkataan Seyra begitu membuat Jinan terkejut, "emang lo k-popers juga?" Tanya Seyra, yang diangguki oleh Jinan.

"Iya, tar dulu kayaknya Sempol gw udah jadi deh." Jinan pun menghampiri sempolnya yang sudah masak, "berapa Bu?" Tanya Jinan sambil mengeluarkan dompetnya.

"Totalnya rp50.000." ibu kantin yang setelah selesai menghitung dan masukkan belanjaan Jinan ke plastik.

Jinan pun membayar dan mengajak Seyra kembali ke mejanya. "Eh Iya gue tuh emang kpopers." Seyra mendengar itu pun bahagia, ternyata ada juga yang penyuka kpopers di grupnya.

I'am Azalea not Arsya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang