Part 3

3 0 0
                                    

HEPPY READING.
.
.
.
.
.

"Allard bangun ayo sudah pagi" agler mencoba membangunkan allard.

"Engh...agler..."lenguh nya

Haah...
Agler menghembuskan nafas nya melihat allard yang bukan bangun tapi malah semakin masuk ke dalam pelukan nya.

"Allard bukan kah kita akan berlatih? Jika kamu tidak bangun aku tidak akan jadi melatih mu!" Ancam agler

"Apa! Kenapa kamu jahat sekali si" protes nya tapi allard segera bangun untuk mandi dan sarapan.
.

.

.

.

Tempat latihan....

Saat ini allard dan agler sudah berada di tempat latihan nya.

"Allard latihan hari ini aku hanya ingin kamu melatih kekutan tubuh mu"

"Hm, dengan apa?"tanya allard

"Berlari dan mengangkat beban selama tujuh hari berturut turut."

"Apa! Kenapa harus lari dan mengangkat beban? Apa kamu tidak melihat tubuh Ku yang kurus kering seperti ini? Bisa-bisa aku mati sebelum tujuh hari" protes lian.

Dia benar-benar tidak terima, berlari dan mengangkat beban itu kelemahan nya, lebih baik dia mati dari pada melakukan itu.

"Tidak perlu protes dan sekarang mulai lah berlari berkeliling 20 putaran"

"Apa! Tidak mau" tolak allard

"Lakukan allard!"tekan Alger

Allard yang merasakan tekanan dari agler pun cemberut dan mulai berlari di tempat latihan.

Seangkatan agler yang mengawasi nya dengan santai nya duduk di bawah pohon yang rindang benar-benar sangat nyaman.

'Ck enak sekali dia hanya duduk-duduk santai saja'batin allard yang sudah misuh-misuh,melihat agler yang sedang duduk di bawah pohon sedangkan dia,?Terus berlari sampai rasanya jantung nya mau meledak.

.
.
.

Agler masi senantiasa mengawasi allard dan sekarang adalah putaran terakhir allard.

Hoshh...hoshh...

"Aku....haahhh....berhasil..."kata allard dengan nafas yang tersengal-sengal.

Allard berhasil melakukan nya dan ketika tubuhnya yang sudah tidak kuat menahan bobot tubuhnya,allard hampir terjatuh tapi agler lebih dulu menangkap tubuh allard sebelum tubuh itu bertemu dengan tanah.

"Kamu berhasil allard"kata agler lembut dan membawa tubuh allard ke bawah pohon untuk beristirahat sebentar.

Setelah cukup beristirahat Alger menyuruh allard melanjutkan latian mengangkat beban nya.

"Sekarang waktunya angkat beban"

"Apa tidak agler biarkan aku beristirahat lebih lama.."

my prince allardWhere stories live. Discover now