Bab 4

2 0 0
                                    

HAPPY READING ..

TYPO bertebaran..

.

.

.

.

Sudah lima bulan semenjak allard berlatih di bawah pengawasan agler dan allard telah melalui pelatihan yang berat tapi berkat agler, Allard dapat memulihkan  inti sihir nya dan kemajuan yang sangat cepat di latihan nya yang terbilang baru sebentar, allard saat ini memiliki sihir petir, air dan angin dunia ini juga memiliki tingkatan sihir Untuk mengukur kekuatan para penyihir di sini seperti.

1.penyihir tingkat awal Biasanya agar bisa masuk ke tingkat ini harus melalui latihan yang berat dan butuh waktu dua atau empat tahun.
2.penyihir tingkat menengah biasanya agar bisa Ada di tingkat ini kamu akan melalui latihan yang mempertaruhkan nyawa mu dan waktu Nya pun tidak sebentar
3.penyihir tingkat akhir penyihir tingkat akhir sangat lah langka dan hanya orang-orang yang di karuniai mana yang melimpah lah yang bisa naik ke tingkat ini.
4.penyihir agung tingkatan ini adalah tingkatan yang tertinggi di dunia ini tingkatan ini hanya di miliki oleh satu orang legendaris pada masa Nya sampai saat ini Belum ada yang bisa mencapai tingkatan ini.

Dan saat ini Allard berada di penyihir tingkat awal kemajuan yang sangat cepat.

"Agler bagaimana kemajuan Ku"tanya allard antusias

"Kamu luar biasa allard hanya waktu lima bulan kamu sudah bisa naik ke penyihir tingkat awal" puji agler

"Hehehe, hebat kan aku" kata allard bangga

'Hm sepertinya butuh beberapa tahun kedepan kamu mungkin bisa sampai penyihir agung' agler dalam hati

Agler dan allard sedang berada di tempat latihan mereka.

"Kakak" panggil seseorang

Allard yang merasa di panggil pun membuka mata nya dan melihat Aldrich di depan nya.

"Aldrich ada apa"tanya allard
"Duduk lah di sini Aldrich " kata allard menyuruh Aldrich duduk di samping nya.

Aldrich duduk di samping kakak nya,setelah duduk Aldrich melihat allard menyanderkan tubuh nya ke pohon yang ada di belakang mereka,saat ini meraka berada di bawah pohon bisa tempat Allard istirahat.

"Ada apa Aldrich tumben sekali kamu menemui kakak?"tanya allard sekali lagi.

"Hm, aku hanya ingin melihat hasil kamu latihan tapi sepertinya semuah nya berjalan sangat bagus ya"

"Ya seperti yang kamu lihat"kata allard tersenyum.

"Kakak apa sebenar Nya yang kamu rencanakan "kata Aldrich

"Apa!" Kata allard

"Kamu mulai berlatih dan bahkan kamu sudah bisa menggunakan sihir tingkatan mu juga sudah berada di tingkat awal hanya dalam lima bulan, tapi kamu malah melepas gelar itu apa yang kamu rencanakan" Tanya Aldrich

"A-aku"gugup allard

"Apa jawab lah yang benar kak" tekan Aldrich

"Haah aku menyerahkan posisi ini karena aku ingin mencari sesuatu" kata allard mengejutkan Aldrich

"Apa Maksut mu kamu ingin meninggalkan kerajaan ini hah!" Kata Aldrich marah

"Ti-tidak bukan begitu maksut Ku Aldrich a-aku hanya.."

"Cukup!"

Aldrich memotong penjelasan dari allard semakin lama dia benar-benar di buat emosi oleh allard.

my prince allardWhere stories live. Discover now