Wild Thought ⨾ pt. 5 .𖥔 ݁

11 2 0
                                    

Welcome back !

𓇼 ⋆.˚ 𓆉 𓆝 𓆡⋆.˚ 𓇼

—— • Inspired by hierarrchy and many more

"" petik dua itallic mean dream
'' petik satu mean thought
"" petik dua tidak itallic mean conversation

•slow burn story•

• • •

Alexythimia
(n.) inability to express your feeling

Song Recommendation 𓄸
ִֶָ࣪☾. off the menu - The Wall

𓇼 ⋆.˚ 𓆉 𓆝 𓆡⋆.˚ 𓇼

"hahh hahh haahh" suara nafas Yoongi memburu setelah mencapai pelepasan-nya. Mata-nya terbuka dan menyadari apa yang telah dia lakukan, tangan-nya penuh dengan cairan orgasm-nya.

"Hahh. Apa yang sudah kau lakukan min Yoongi" penyesalan terlihat kentara di wajah Yoongi.

'Sebenarnya apa kau ini kenapa Min Yoongi!' akal sehat-nya mengutuk perbuatan Yoongi.

Tangan Yoongi yang memegang baju Taehyung melempar-nya asal.

"Arrrrgghhh"

Yoongi menarik rambut-nya kesal. Akan sangat aneh jika nanti Yoongi berpapasan dengan Taehyung di Sekolah setelah apa yang dia perbuat.

Tubuh-nya dia bawa menuju kamar mandi, Yoongi perlu air dingin untuk menyadarkan otak-nya.

.
.
.

'Monday
Gedung Olahraga Janghwa

"Tae- ttae ttaehyung ss-i a-aaku minta maaf, aku tidak ada maksud se-perti yang kau pikirkan taehyung-ssi. a-anii, benar a-aku salah a-a akuu khilaf" ucap seorang siswa terbata yang tampak sudah babak belur di hadapan seorang Kim Taehyung.

Siswa itu berlutut sambil mengusap-usap kedua tangan-nya memohon permintaan maaf dari-nya.

"Khilaf, huh?! tsk, kalau begitu aku juga bisa khilaf untuk mengeluarkan-mu dari sekolah ku sekaligus menghilang-kan pekerjaan ayah-mu" Taehyung menepuk keras pipi siswa laki-laki itu kemudian mencengkram dagu-nya kuat hingga dia meringis kesakitan.

"Dengar"

"Jangan pernah pernah bermimpi untuk menyentuh bahkan hanya sekedar membayangkan Min Yoongi dalam otak kotor mu bajing-"

Krieeet-

Ucapan Taehyung terpotong ketika pintu gedung terbuka oleh Min... Yoongi. Mata Taehyung dan Yoongi bertemu sampai Taehyung yang memutus kontak mereka dan berjalan keluar gedung setelah menendang perut siswa di hadapan-nya.

uhukk... uhukk... uhuk...

Yoongi berlari menghampiri siswa itu sambil menatap kepergian Taehyung dari pintu keluar satu lagi.

"Gwenchana-yo? ayo aku bawa ke uks" Yoongi meringis menatap khawatir siswa yang sudah habis di-pukuli Taehyung hingga babak belur itu.

Siswa itu terkejut melihat Yoongi ada didepan-nya. Tangan Yoongi ditepis siswa itu kemudian dia pergi dari hadapan Yoongi begitu saja.

'Apa yang sudah di-perbuat anak itu sampai Taehyung memukuli-nya hingga babak belur' pikir Yoongi kemudian bangkit dan memungut bola voli yang tergeletak di-depan pintu.

• • •

Classroom

Yoongi mengigit bibir-nya, dia masih memikirkan Taehyung. Tapi untuk apa? bukankah seharus-nya apapun yang dilakukan Taehyung bukan urusan-nya. Kenapa akhir-akhir ini Yoongi jadi sering ter-distract oleh Taehyung.

Wild Thoughts // ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang