Welcome back !
𓇼 ⋆.˚ 𓆉 𓆝 𓆡⋆.˚ 𓇼
—— • Inspired by hierarrchy and many more
"" petik dua itallic mean dream
'' petik satu mean thought
"" petik dua tidak itallic mean conversation•slow burn story•
• • •
Alexythimia
(n.) inability to express your feelingSong Recommendation 𓄸
ִֶָ࣪☾. Full Moon - Kimujoo (before sex scene)
ִֶָ࣪☾. Wildflower - Billie Eilish (before sex scene)
ִֶָ࣪☾. Bossa Nova - Billie Eilish (sex scene)
ִֶָ࣪☾. Dancing with My Phone - HYBS (after sex scene)𓇼 ⋆.˚ 𓆉 𓆝 𓆡⋆.˚ 𓇼
14.00 KST, Daegu
"Paman Shin ada menghubungi mu?" Yoongi bertanya tanpa menatap Taehyung.
"Sinyal ku hilang di daerah sini, aku sudah mengirimi pesan Paman Shin kalau kau bersamaku tapi belum terkirim karna sinyal" Taehyung menghidupkn lagu untuk memecah suasana canggung di dalam mobil.
"Aku rasa jika kita berangkat sekarang kita akan tiba pukul 10 malam"
"hmmm" hanya itu balasan Yoongi.
Mobil sport Taehyung membela jalan kota Daegu.
Lantunan lagu Tip Toe dari band asal Thailand meneman keheningan mereka.Terlalu banyak kata-kata yang ada dikepala mereka berdua namun tak satupun yang mereka keluarkan. Ntah terlalu malas atau saling menghindari perdebatan.
Perjalanan mereka masih ada 4 jam untuk menuju seoul, matahari juga sudah mulai mengistirahatkan piasnya.
Taehyung tidak terlalu memusingkan Yoongi yang tidak mau berbicara padanya. Dia hanya ingin segera sampai dan berbaring di ranjang nya
Namun, berbeda dengan Yoongi yang daritadi terlihat memikirkan sesuatu. Lidah Yoongi gatal untuk bertanya sesuatu pada Taehyung. Setelah maju mundur akhirnya Yoongi memutuskan untuk bertanya hal yang membuatnya gelisah sejak tadi.
"Itu... kau dapat dari mana?" akhirnya suara Yoongi memecah kehingan mereka berdua.
"Yang mana maksudmu?" Taehyung masih fokus kejalan sesekali menatap Yoongi. Dirinya tidak tahu yang mana yang dimaksud oleh Yoongi.
"Boneka rajut ini" Yoongi menunjuk boneka rajut berbentuk kepala harimau yang ada di dashboard mobil Taehyung.
"wae? kenapa kau ingin tahu?" Taehyung bertanya kembali pada Yoongi.
"Ani. Tidak usah dijawab kalau tidak mau" Yoongi membuang wajah nya keluar jendela.
'Kenapa juga dia harus berbalik bertanya, bilang saja tidak mau menjawab' Yoongi mengerutkan wajahnya kesal atas balasan Taehyung.
'Apa dia marah?' batin Taehyung.
"Yoonji, itu dari Yoonji katanya hadiah ulang tahun ku. Dia bilang aku mirip harimau dan membuatkanku boneka itu ketika kelas kesenian kalian" Taehyung menjawabnya dengan senyuman mengingat saat Yoonji memberinya sebuah boneka sebagai hadiah ulang tahunnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild Thoughts // ON GOING
FanfictionYour presence, your touch, your smile, your words of love is my addiction. Love, sincerity, lies, reality or just wild thoughts - M.Y