Wild Thought ⨾ pt. 8 .𖥔 ݁

7 1 0
                                    

—— • Inspired by hierarrchy and many more

"" petik dua itallic mean dream
'' petik satu mean thought
"" petik dua tidak itallic mean conversation

•slow burn story•

• • •

Alexythimia
(n.) inability to express your feeling

Song Recommendation 𓄸
ִֶָ࣪☾. The night we met - Lord Huron
ִֶָ࣪☾. So real - wave to earth (baca liriknya related dengan situasi Yoongi disini)

𓇼 ⋆.˚ 𓆉 𓆝 𓆡⋆.˚ 𓇼

"eunggh..." Yoongi melenguh membuka matanya. Tubuhnya terasa sangat pegal dan sakit dibeberapa bagian.

"Sudah bangun?" Jemari Taehyung mengelus pipi halus Yoongi.

Yoongi menyesuaikan cahaya yang masuk kematanya. Yoongi menatap Taehyung malu, dia tiba-tiba mengingat malam panas mereka semalam.

"eumm"

"Ini ganti lah sebelum masuk kerumah" Yoongi menerima baju, dalaman dan celana dari Taehyung.

Taehyung menatap luar jendela, entah mengapa Taehyung masih tersipu malu melihat tubuh Yoongi.

"Tae... terimakasih" Taehyung menatap Yoongi yang sudah selesai dengan pakaiannya.

Taehyung hanya diam menatap Yoongi tak lama Yoongi mendekatkan wajahnya dan mengecup bibir Taehyung singkat. Taehyung yang mendapat kecupan itu sedikit melebar kan matanya terkejut tak menyangka Yoongi akan mengecup nya walau mereka telah menghabiskan malam bersama. Lalu setelah itu Yoongi keluar menuju pintu gerbang Mansionnya.

• • •

Yoongi berjalan menuju rumah nya. Yoongi tidak ada perasaan apa-apa yang menghantui nya begitupun ketika dia memasuki perkarangan rumah dan melihat mobil ayahnya di halaman parkir. Mungkin efek bahagia yang ditimbulkan dari malam panas bersama Taehyung membuat Yoongi lupa akan dunia.

hmm entahlah,

cleck....

Mata Yoongi menelisik ruang tamu yang tampak kosong, dia berjalan melewati ruang tamu dan ruang makan untuk naik ke kamarnya yang ada di lantai dua. Sepertinya Yoongi tidak menyadari kehadiran Tuan Besar Min yang sedang duduk di kursi makan mereka. Yoongi berjalan dengan perasaan ringan,

Namun, belum sampai kakinya menaiki anak tangga pertama tiba-tiba tubuh kecil nya tertarik kebelakang dan...

PLAKKK.... (Suara keras tamparan)

nginggggg (suara dengungan teling)

Yoongi melebarkan matanya merasakan panas yang menjalar pipinya serta dengungan pada telinganya akibat tamparan keras dari orang di depannya.

Otaknya belum sempat mencerna kejadian yang begitu cepat ini. Yoongi yang semula menunduk lalu menatap orang yang menamparnya dengan begitu keras. Mata nya bergetar ketika melihat sang Ayah dengan wajah penuh amarah berada di hadapannya.

"KAU GILA?! MIN YOONGI?!!" tangan kasar ayahnya terangkat untuk kedua kali nya untuk kembali menampar Yoongi. Namun, paman Ahn mencoba menahan tangan sang ayah dan mencoba menenangkannya.

Wild Thoughts // ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang