Wild Thought ⨾ pt. 9 .𖥔

9 3 0
                                    

—— • Inspired by hierarrchy and many more

"" petik dua itallic mean dream
'' petik satu mean thought
"" petik dua tidak itallic mean conversation

•slow burn story•

• • •

Alexythimia
(n.) inability to express your feeling

Song Recommendation 𓄸
ִֶָ࣪☾. Far - Motte

𓇼 ⋆.˚ 𓆉 𓆝 𓆡⋆.˚ 𓇼

Yoongi melangkahkan kaki dengan cepat, dirinya sudah telat 30 menit dari jam masuk sekolah. Sial nya mobil Yoongi mogok sehingga diharus menunggu taksi untuk sampai ke sekolah.

cklekkk (suara pintu kelas dibuka)

Seluruh mata yang ada kelas menatap Yoongi yang baru saja mebuka pintu. Yoongi membungkuk badannya ketika melihat Jeon ssaem didalam kelas.

Jeon ssaem mempersilahkan Yoongi masuk,

Yoongi melangkahkan kaki nya tergesa menuju bangkunya. Mata nya mengedar keseluruh kelas yang sudah ditinggalnya 4 hari itu. Yoongi tidak sengaja bersitatap dengan Taehyung lalu memutuskan kontaknya begitu saja.

'siapa?' Yoongi sekilas melihat sesorang disamping Taehyung ketika mereka bersitatap tadi.

'Bukankah Taehyung duduk sendiri?'

"Apa ada anak baru?" Yoongi bertanya dengan teman sebangkunya.

"Iya, dua hari lalu ada anak baru pindahan dari newzealand" Yoongi menganggukan kepalanya.

"Baik anak-anak, ulangan kemarin bisa kalian lihat di mading kelas dan untuk kegiatan outing kita minggu depan bapak harap kalian segera mengumpulkan surat persetujuan orangtua paling lambat senin depan" Jeon ssaem kembali mengingatkan tentang keagiatan outing mereka ke pulau jeju yang akan dilaksanakan pada jumat minggu depan selama 3 hari.

Yoongi tidak mendengarkan penjelasan Jeon ssaem. Dirinya masih kepikiran anak baru yang duduk di samping Taehyung.

Yoongi kembali mencuri pandang ke arah meja Taehyung yang sialnya mata nya bersitatap kembali dengan Taehyung. Dengan secepat kilat Yoongi arahkan wajah nya kedepan memutus kontak dengan Taehyung.

"Baik, untuk kelas chemistry (kimia) kali ini kalian bisa berpasangan dengan teman sebangku kalian. ssaem tunggu di lab 5 menit" Setelah mengatakan itu Jeon ssaem keluar dari kelas.

"gi... Yoongi"

"eung... ahh iya?" Yoongi tersentak mendengar panggilan teman sebangku nya.

"Ayo kita ke lab" Yoongi bangkit dari duduk nya dengan buku ditangannya berjalan menuju lab kimia.

• • •

Lab Kimia, Janghwa school

Taehyung berjalan menuju lab dengan wajah masamnya. Sedari tadi Taehyung tahu kalau Yoongi sesekali menatap bangku nya. Entah ingin melihatnya atau penasaran dengan anak baru, Taehyung tidak tahu.

"Baik anak-anak sekarang buka buku kimia kalian halaman 423, disana tertera prosedur percobaan yang akan kalian lakukan. Setelah melakukan percobaan amati dan tulislah dibuku laporan kalian" Jeon ssaem sekaligus mempraktekan secara singkat percobaan yang akan mereka lakukan.

Wild Thoughts // ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang