HBL ~5~

127 13 9
                                    

Happy reading guyyss

______________________________________

"Gue-"

"Jeo, haru udah dulu ngobrol nya yuk makan malam dulu" ucapan Jeongwoo terpotong saat tiba-tiba mommy Rose memanggil mereka berdua.

Yaa kena prank kalian, penasaran kan sama yang mau diomongin sama Jeongwoo.

"Iya mom bentar" ucap Jeongwoo, "yuk ru kedalam" lanjutnya.

"Iya"

"Tadi Jeongwoo mau bilang apa ya, jadi penasaran kan" batin Haruto sambil mengikuti Jeongwoo dari belakang.

Sesampainya di meja makan

Haruto duduk di samping Hyunsuk sedangkan Jeongwoo di samping Haruto.

Posisi duduk mereka tuh Jeongwoo, Haruto, Hyunsuk, Jihoon di sebelah kanan sedangkan orang tua di sebelah kiri.

Setelah makan malam

"Mi haru ajak Hyunsuk Hyung ke kamar ya" kata Haruto.

"Iyaa"

Haruto pun mengajak Hyunsuk untuk ke kamarnya sedangkan para dom sedang bermain game di hp mereka.

Cklek

Haruto dan Hyunsuk masuk ke dalam lalu duduk di sofa panjang yang ada di kamar Haruto.

"Hyung, Hyung kok gak pernah bilang kalo udah punya pacar" kata Haruto.

"Maaf to tadinya mau backstreet tapi Lo udah tau duluan, tapi jangan kasih tau yang lain dulu ya kalo waktunya udah tepat gue pasti jujur kok ke yang lain" ucap Hyunsuk.

"Gue janji, Hyung juga jangan kasih tau yang lain kalo gue dijodohin apalagi sama Jeongwoo" katanya.

"Iya Hyung juga janji"

"Hyung pacaran dari kapan"

"Baru seminggu kalo gak salah"

"Ohh"

"Nonton yuk to" ajak Hyunsuk.

"Ayo Hyung" ucap Haruto lalu mengambil laptop nya yang ada di nakas.

"Mau nonton apa Hyung" tanya Haruto.

"Gimana kalau the mysterious class gue belum nonton soalnya"

"Boleh tuh Hyung gue juga belum" Haruto mulai mengetik judul yang akan mereka tonton.

"Nah ini dia"

Mereka berdua mulai menonton dengan disertai camilan yang ada di kamar Haruto.

Kini sudah jam 9 malam

"Jihoon, Jeongwoo coba kalian cek ke kamar Haruto sekarang udah malem Hyunsuk takut nya di cariin sama orang tuanya" ucap mami Jennie.

"Oke tan" ucap mereka berdua bersamaan.

Mereka naik ke lantai atas untuk menemui Hyunsuk dan Haruto di kamar Haruto.

Tok tok tok

Tidak ada sahutan dari dalam kamar

Cklek

Ternyata kamarnya tidak terkunci, mereka melihat Hyunsuk dan Haruto yang sedang tertidur di sofa dengan laptop yang masih menyala.

Hate Becomes Love | Jeongharu [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang