Sebelum membaca vote terlebih dahulu yaa 👍🏻
______________________________________
♪
♪
♪
♪
♪
♪Sekarang mereka sudah sampai di rumah Haruto.
"Yuk masuk" ucap Haruto.
Mereka pun melangkah masuk ke dalam rumah.
"Nih mi pesanan nya" kata Haruto sambil memberikan pesanannya kepada mami Jennie.
"Makasih ru, loh ada Jeongwoo juga" kata mami Jennie.
"Iya mi, tadi ketemu di cafe jadi Haru ajak aja kesini"
"Yaudah kalian duduk dulu" kata mami Jennie.
Jeongwoo dan Haruto pun duduk "oh ya kalian besok gak ada keperluan kan" tanya mommy Rose.
Mereka berdua menggeleng kan kepala sebagai jawabannya "emang kenapa mom?" Tanya Jeongwoo.
"Besok sepulang dari sekolah kalian fitting baju di butik langganan mommy, kamu tau kan woo?" kata mommy Rose.
"Iya tau mom" jawab Jeongwoo.
"Yaudah kalian ke kamar aja" kata mami Jennie.
"Ok mi"
Haruto dan Jeongwoo berdiri dari duduknya kemudian berjalan menuju kamar Haruto.
Sekarang mereka sudah di kamar, Haruto berjalan menuju ke kasurnya dan merebahkan tubuhnya sedangkan Jeongwoo duduk di sofa yang ada di kamar.
Jeongwoo mengambil handphone nya untuk bermain game.
"Oh ya woo Lo beneran kagak ngasih tau ke temen Lo kan?" Tanya Haruto.
"Iya elah, kagak percayaan amat" jawab Jeongwoo yang masih fokus kepada gamenya.
"Kasih tau Hyung Lo juga supaya kagak ngasih tau"
"Hmm"
Beberapa jam kemudian kini sudah jam 20.19
"woo Lo emang pas pindah keluar kota itu kemana" tanya Haruto setelah beberapa jam tidak ada obrolan dan Jeongwoo hanya terhadap game nya
"Waktu itu gue pindah ke bandung" kata Jeongwoo yang langsung mematikan handphone nya dan memasukkan nya ke dalam kantong celananya, aa' bandung gess.
"Lo kenapa kagak ngasih tau gue kalo Lo mau pindah"
"Gue kagak bisa ngasih tau Lo karena emang Daddy gue dadakan banget ngasih taunya" kata Jeongwoo sambil berjalan kearah Haruto dan duduk di pinggiran kasur.
"Udahlah nanya terus Lo"
"Yakan gue cuman penasaran, emang gak boleh ya" kata Haruto sambil mempoutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Becomes Love | Jeongharu [ON GOING]
Novela JuvenilFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA‼️ Ketika Haruto dijodohkan dengan teman nya saat SD dan ternyata dia orang yang selalu menjahilinya. Namun, tak berselang lama saat mereka tahu kalau mereka di jodohkan, Jeongwoo pun meminta maaf kepada Haruto. 🦋🐺 "Lo l...