HBL ~9~

142 13 4
                                    

Sebelum membaca vote terlebih dahulu yaa

Untuk yang udah vote, terimakasih 😁

Selamat membaca semuanya ✌🏻✌🏻

______________________________________

Haruto dan Jeongwoo sudah di depan butik langganan mommy Rose, mereka melangkah masuk ke butik nya disana sudah ada mami Jennie yang menunggu, saat melihat mami Jennie mereka pun menghampiri nya.

"Kalian akhirnya Dateng" ucap mami Jennie.

"Iya mi"

"Yaudah kalian pilih mau yang mana tuxedo nya" kata mami Jennie sambil menunjuk kan tuxedo² nya.

Mereka pun melihat-lihat terlebih dahulu sebelum akhirnya mereka menemukan yang cocok untuk mereka.

"Menurut Lo bagus gak" tanya Haruto.

"Bagus-bagus aja sih kata gue mah, terserah Lo aja mau pilih yang mana, gue ngikut aja" jawab Jeongwoo.

"Yaudah yang ini ya" kata Haruto dan diangguki Jeongwoo.

Mereka menghampiri mami Jennie "mi yang ini aja" kata Haruto.

"Wihh bagus juga pilihan kamu kak, yaudah sekarang kalian coba dulu" ucap mami Jennie.

Haruto terlebih dahulu mencobanya setelah itu Jeongwoo yang mencobanya.

"Nah fix ya yang ini"

"Iya mi" ucap mereka berdua.

"Permisi mbak, saya pilih yang ini ya" kata mami Jennie kepada pegawai di sana.

"Baik nyonya, akan saya siapkan" ucap pegawai itu mengambil tuxedo nya.

"Oh iya, habis ini kalian tinggal beli cincin nya yaa, maaf mami baru ngomong sekarang mami lupa soalnya " kata mami Jennie.

"Baik mi, gapapa kok" kata Haruto.

"Yaudah sekarang kalian ke toko cincin nya, buat ini biar mami yang urus" ucap mami Jennie.

"Oke mi"

Mereka keluar dari butik itu lalu menuju toko cincin yang tidak jauh dari butik ini.

Kini mereka sudah sampai di toko cincin nya, mereka masuk ke toko nya.

Haruto mulai melihat-lihat cincin nya dengan Jeongwoo di belakang nya "coba liat yang ini ru" kata Jeongwoo sambil menunjuk salah satu cincin.

Haruto pun menoleh ke arah Jeongwoo lalu melihat cincin yang di tunjuk Jeongwoo "jangan yang itu ah, cari yang polosan aja" kata Haruto.

"Yaudah kita nanya ke mbak nya" kata Jeongwoo.

"Permisi mbak"

Hate Becomes Love | Jeongharu [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang