Jeon Jungkook seorang dokter muda yang ceria, terampil dan penuh kasih. Dia bekerja di salah satu rumah sakit paling bergengsi di Seoul yaitu Kim's Hospital. Terlahir dari silver spoon membuatnya tidak pernah merasa kekurangan material sejak kecil.
Jam dinding yang ada di UGD sudah menunjukkan pukul 03.40 dini hari, saat ini Jungkook sedang mengobrol bersama beberapa suster dan rekan dokternya. Tiba tiba saja ada suara ambulan yang datang, setelah mendengar itu ia langsung bersiap untuk menangani pasien tersebut.
Jungkook sedikit kaget saat melihat pasien yang datang adalah seorang laki laki dengan 2 luka tembak di bagian perut. Setelah melakukan penanganan awal di UGD Pasien segera dipersiapkan untuk operasi darurat.
Dalam operasi kali ini Jungkook berperan sebagai asisten dokter bedah senior. Operasi tersebut berlangsung selama 3 jam dan berjalan dengan lancar.
Saat berjalan keluar ruang operasi Jungkook dihampiri oleh pria berjas hitam dengan postur tubuh tinggi dan kekar.
"Bagaimana kondisi tuan kim dok?"
"Operasi berjalan lancar, Kami berhasil menangani kedua luka tembak dan memperbaiki kerusakan organ yang ada. Kondisi pasien juga sudah lumayan stabil. Pasien akan segera dipindahkan ke ruang rawat untuk pemantauan lebih lanjut dan perawatan pasca operasi."
"Baik terima kasih dokter."
Setelah itu Jungkook pergi menuju ruang istirahat untuk tidur sebentar.
________________
Jungkook mengucek matanya dan mengambil ponsel yang sedari tadi berdering nada alarm yang menunjukan pukul 07.30 ia segera mematikan alarm tersebut. Jungkook berlalu ke kamar mandi untuk mencuci muka dan bersiap melakukan pengecekan pagi.
Pasien terakhir yang di cek adalah Kim Taehyung. Di depan ruangan vvip tersebut banyak bodyguard yang berjaga. Bahkan sebelum masuk Jungkook sempat dicegat dan diminta untuk menunjukkan id cardnya serta barang barang medis yang ia bawa juga diperiksa.
'Cih sepenting apa sih orang ini sampai penjagaannya begitu ketat' (ungkap Jungkook dalam hati)
Jung serius kamu tidak mengenal Kim Taehyung??? Kim Taehyung merupakan seorang pengusaha sukses dibidang pertambangan. Dia sering muncul di berita karena prestasi perusahaannya. Memiliki tampak elegan dan karismatik. Ah sebenarnya ada hal yang tidak diketahui oleh publik yaitu dia merupakan pemimpin salah satu sindikat mafia paling kuat di Seoul 🤫
Jungkook mulai mengecek kondisi Taehyung, dia juga memberikan beberapa suntikan obat pada infus Taehyung. Setelah selesai Jungkook hendak keluar dari ruangan tersebut, namun dia tersentak kaget dan hampir teriak karena ada sebuah tangan yang tiba tiba menahan lengannya.
"Kapan aku bisa pulang?" Suara Taehyung terdengar serak.
"Ah ternyata anda sudah sadar Taehyung-ssi" Jungkook langsung berbalik menghadap ke Taehyung. Saat berbalik mata bambi milik Jungkook tak sengaja menatap mata hazel milik Taehyung. Dia terdiam sesaat saat menatap mata hazel tersebut sampai suara Taehyung menginterupsi.
"Kapan aku bisa pulang?" Taehyung mengulang kembali pertanyaannya.
"K-kemungkinan 5-7 hari lagi, anda masih harus menjalani beberapa perawatan pasca operasi dan beberapa tes medis" entah kenapa Jungkook sedikit gelagapan saat menjawab pertanyaan tersebut.
"Hmm" Taehyung hanya bergumam saat merespon jawaban Jungkook.
"Kalau begitu saya permisi dulu, jika memerlukan sesuatu anda bisa menekan bel yang ada di samping ranjang" Jungkook dengan terburu keluar dari ruang rawat tersebut. Entah mengapa pipinya terasa panas dan jantungnya berdebar saat menatap mata hazel itu.
Tbc....
haiii, terima kasih sudah bacaa 🥰
Kalau berkenan tolong vote dan tinggalkan komentarr yah!! biar aku semangatt nulisnya hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Mafia and His Doctor (TAEKOOK/VKOOK)
FanfictionTitle: Mr. Mafia and His Doctor Main Pairing: Taekook (toptae × bottkook) ⚠️ BXB, gay, homo ⚠️ Mpreg ⚠️ Romance, Action, Drama ⚠️ Dark underworld of organized crime don't expect too much Menceritakan kisah cinta antara Taehyung, seorang bos mafia...