PROLOG

276 24 1
                                    

Jennie sangat menikmati masa-masa kehamilannya. Jennie dan Rosie benar benar menjaga kandungan Jennie kali ini dengan sebaik mungkin, mereka mengikuti saran saran yang di berikan oleh dokter Tiffany. Rosie juga selalu berusaha menjadi suami yang lebih siaga dalam mengurus Jennie.

Suatu hari mereka mendapat kabar bahwa sahabat mereka Jisoo dan Lisa akan kembali ke Korea Selatan, setelah 5 tahun tinggal di LA. Kabar itu tentu membuat Jennie sangat senang, selain senang karena sahabatnya kembali, Jennie senang karena akhirnya dapat bertemu dengan baby Lily anak Jisoo dan Lisa. Sama halnya dengan Jisoo, ia juga sangat senang akan bertemu Jennie kembali, apalagi saat mengetahui kabar kehamilan Jennie, Jisoo ingin sekali menemui sahabatnya itu, tapi Lisa melarang Jisoo untuk terbang jauh dulu mengingat anak mereka yang masih terlalu kecil untuk dibawa terbang jauh.

Disisi lain Lisa dan Rosie mendapat terorr dari seseorang yang mereka tidak dikenal. Berawal dari Lisa yang merasa dirinya terus diikuti oleh orang yang sama saat berada di LA, sampai akhirnya ia memutuskan untuk membawa keluarga kecilnya kembali ke korea hal itu Lisa lakukan demi keamanan dan kenyamanan anak istrinya.
Saat sampai di korea Lisa masih merasa orang itu masih mengikutinya, bahkan Rosie sahabatnya juga mulai ikut di terror oleh orang yang Lisa yakini adalah orang yang sama yang terus mengikuti. Lisa dan Rosie menutupi semuanya dari Jennie dan Jisoo. Mereka tidak ingin membuat Jennie dan Jisoo panik dan cemas, terutama Jennie yang tidak boleh banyak pikiran saat ini. Siapakah yang menerror Lisa? Lalu kenapa Rosie ikut di terror oleh orang itu? Dan apa yang akan dilakukan Lisa dan Rosie untuk melindungi keluarga mereka?

All For You ‐ S2 ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang