#Happy Reading
-oo0oo-
•
Sesuai apa yang di katakan oleh evan tadi siang,, saat ini tepatnya jam 22.00, mereka tengah berada di tengah tengah area balapan.
"Spa dulu nih yang mau lawan gua?." Tanya si musuh tersenyum smirk
"Lo sama gua." Jawab evan membuat sang mush semakin tersenyum smirk
"Semngattttt bos." Ucap rico menepuk bahu evan
"Kalo kalah jngn nangesss." Ejek dirga membuat lawan evan ingin sekali menonjoknya
Pada akhirnya area balapan itu hanya tersisa evan dan lawannya, mereka saling bersitatap dengn tatapan yang tajam.
"Lihat aja! Kali ini gua bakalan menang." Ucap sang musuh dengn sok pd nya
"Ya in." Jawab evan singkat, jelas hal itu membuat sang lawan merasa meradang
"Lihat aja nanti." batin lawan dari evan
Tak perlu waktu lama pertandingan pun di mulai, saat ini yang memimpin adalah lawan dari evan, mereka terus melaju dengn sangat cepat.
"Ayooo evan."
"Bos ayo bos evann!."
"Ayo ayooo."
"Semngattttt."
"Ayo lebih cepat!!!."
Sorakan demi sorakan selalu di lontarkan untuk evan, bahkan untuk lawan dari evan tidk ada yang menyemangati nya kecuali anak buahnya.
Pada akhirnya pembalapan itu di menang kan oleh evan, ya mau gmna lagi? Orng raja balapan yang di lawan.
"Elvano elvano, terlalu pd lo! Kn kalo kalah jdi malu hha." Ejek evan terkekeh pelan
Elvano mencoba tak peduli, ia memilih untuk melihat pertandingan yang lain, karena bukan hanya mereka saja yang bertanding.
Elvano, ia adalah musuh bebuyutan evan, elvano memimpin sebuah geng bernama geng petir, dimna geng itu juga terkenal suka mencari keributan dan kerusuhan.
Skip cerita!
*Pagi harinya*
Saat ini naura sudah tiba di sekolah nya, tentunya ia hanya sendirian karena leon tidk ingin berangkat barengan.
Bruk!
"Eh sorry." Ucap seorang gadis kala tidk sengaja menabrak punggung naura
Naura berbalik badan dan mendapati seorang gadis yang tinggi nya sama seperti nya, eh ralat, pendek nya sama dengn dirinya.
"Oh ya gpp." Jawab naura singkat
Naura memilih untuk melanjuti langkah nya menuju ke kelas,, tetapi sialnya ia malah bertemu dengn pasukan vagos.
"Kiw kiw." Goda ryan
KAMU SEDANG MEMBACA
NAURA, kesayangan 5 Badboy tampan
Fiksi Remaja"Jalan pake mata! punya mata kgk lo?." Ucap Evan sembari menatap naura dengan tajam, bahkan ia tidak menyadari jika dirinya lah yang menabrak naura "Jalan tuh pake kaki! kalo pake mata yaudh copotin aja mata lo terus taro di kaki!." jawab naura deng...