Jimin.
Dia tidak menjawab, dan aku tidak peduli, yang penting adalah perasaan manis saat dia berada di penisku tidak pernah berhenti.
Aku meraih pinggulnya, menarik dia masuk dan keluar dari penisku saat kebutuhan muncul di dalam diriku.
Aku hampir mencapai klimaks saat dia mengisapku, beberapa detik lagi akan mencapai klimaks, dan sekarang aku ingin menahannya karena aku tidak ingin meninggalkan vaginanya yang lembut dan hangat.
"Lepaskan!"
Mataku tertuju pada sweternya, yang kini dia angkat ke atas kepalanya, hanya menyisakan bra tipis di antara aku dan payudaranya.
Aku segera merobeknya sebelum jatuh di putingnya sambil menggeram. Saat aku mengisap payudaranya, aku membayangkan payudaranya berisi asi, susu untuk anak laki-laki yang akan dia lahirkan untukku, dan penisku merajalela di dalam dirinya.
"Biarkan aku datang di dalam dirimu; biarkan aku memberimu anakku!"
Dia berteriak dan melemparkan kepalanya ke belakang saat aku mengunyah payudaranya dan meniduri nya sampai tidak cukup. Aku berdiri dengan vaginanya tertusuk penisku dan membaringkannya di atas meja, untuk kesenanganku.
Aku meniduri nya dengan lembut dan perlahan, memegang pergelangan kakinya dengan tanganku dan mengangkatnya ke udara, yang memberiku lebih banyak ruang untuk meniduri nya dengan keras dan cepat.
Aku membanting penisku ke dalam dirinya berulang-ulang membuatnya berteriak dengan setiap dorongan dan tetap saja itu tidak cukup untuk memuaskan rasa lapar dalam diriku. Tidak peduli seberapa dalam aku masuk ke dalam vaginanya, itu tidak cukup dalam.
Sampai akhirnya aku mengetuk pintu rahimnya dan menemukan jalan masuk. Baru saat itulah aku merasa leher rahimnya yang ketat yang dirancang untuk menjauhkanku dari tempat paling suci itu menjepit penisku, aku merasa puas. Aku menutup mulutnya dengan mulutku untuk menahan teriakannya dan dia mencapai puncak kenikmatan di penisku, seperti yang kuduga.
Orgasme yang telah berjuang untuk dilepaskan akhirnya terbebas dan aku melesat masuk ke dalam dirinya seperti selang, membasahi dinding rahimnya, tepat di tempat benihku akan memberikan manfaat yang paling besar.
Lidah kami saling menempel saat kami saling mencakar seperti binatang, payudaranya tertahan kuat di bawah tanganku saat dia menancapkan kukunya ke dalamku.
Aku menyelinap keluar dari rahimnya saat tubuhnya masih terguncang oleh guncangan susulan orgasmenya, mengabaikan rasa sakit di penisku yang belum turun. Aku menginginkannya lagi segera setelah aku keluar darinya dan membantunya bangkit dari meja untuk memeluknya.
Kali ini aku meletakkannya di lantai di depanku dan menggeser penisku kembali ke dalam tanpa sepatah kata pun terucap di antara kami.
Aku tidak tahu berapa lama kami berdua di sana dalam kegelapan, atau berapa lama aku terkubur di dalam dirinya, berapa jam berlalu dalam kebahagiaan total saat aku menidurinya dalam setiap posisi yang diketahui manusia. Ada saat-saat yang jelas ketika aku bertanya pada diriku sendiri apa yang sebenarnya terjadi, tetapi itu lebih sedikit dan jarang terjadi.
Selama sebagian besar sore dan menjelang malam aku tersesat dalam dirinya, dan tidak benar-benar peduli dengan keanehan situasi itu. Hanya ketika dia terlalu sakit dan terlalu lelah untuk menerimaku lagi, kami bangkit dari lantai dan mataku tertuju pada kotak yang berisi kue mangkuk dan aku ingat bagaimana semuanya dimulai.
Aku menatapnya sekarang ketika dia membetulkan pakaiannya dan dia tampak berbeda. Aku tahu dia adalah gadis yang sama yang pindah ke sini setahun yang lalu, gadis yang tidak kubutuhkan, tetapi itu tampaknya tidak lagi penting. Yang penting adalah siapa lagi dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nocturnal Love
Historia CortaDi kota kecil Daegok hal-hal aneh sedang terjadi. Dia datang kepadaku di malam hari. Ketika aku pindah ke kota kecil yang sepi untuk mewarisi rumah yang ditinggalkan oleh seorang bibi buyut yang sudah lama terlupakan, aku tidak pernah menyangka hid...