Suatu ketika, Kinan dan Azza bertemu di supermarket secara tak sengaja.
Wanita cantik berkamacata oval dengan warna merah muda itu sangat menarik perhatian Azza Ranneira."(Kinandra?)" batin Azza Ranneira.
"(Zara?)" batin Kinan pun ikut tak menyangka
" Loh? Kinan? Hallo, Sudah lama sekali kita tak bertemu " ucap Azza dengan menempelkan pipi nya pada pipi Kinan.
" Eh, iya ya? " jawab Kinan.
"(Dih? mantan nya si Devan so asik banget deh sama gue)"
" Eh Nan? boleh minta nomor hp kamu ga? biar makin kenal aja gitu Nan " ujar Azza.
" Oh, boleh, sini aku masukin nomor nya " sambung Kinan.
" Thank you banget ya Nan, eum yauda deh, aku permisi ya "
" Iya, hati hati Zar! "
Kinan mulai pergi meninggalkan area supermarket, dan ia pun bergegas pergi menuju tempat tinggal nya saat ini.
[●SESAMPAINYA KINAN DI RUMAHNYA●]
" Assalamualaikum " ucap Kinan
" Waalaikumsalam bu " ucap kedua babysitter.
" Loh? mama kemana sus? " tanya Kinan.
" Bu Dian pulang bu, katanya nanti bakalan kesini lagi, tapi bu Dian ga bilang kapan kapan nya " jawab babysitter.
" Owh yauda, makasih ya "
" Iya bu "
" Owh iya sus, gimana si kembar? " tanya Kinan.
" Alhamdulillah mereka anteng bu "
" Alhamdulillah kalo gitu, yauda kalian istirahat aja ya, saya mau ke kamar dulu, mau istirahat juga "
" Iya bu, terimakasih. "
Kinan pun berbaring di atas kasur tingkat nya itu, rasanya begitu lelah! ternyata betul, ia tak bisa membagi waktunya, antara kuliah dan juga keluarga kecil nya itu.
""TRINGGG"" notifikasi handphone Kinandra.
[ Hi Kinan, Aku Azzara yang tadi ketemu. ]
" Owh? Zara? " ucap Kinan.
[ Owh, hi juga ]
[ Apa kabar Nan? ]
[ Baik ]
[ Syukur deh kalo kamu baik, Devan gimana kabar nya? ]
" Dih? apa apaan? siapa lo? nanyain suami gue? " gerutu Kinan di dalam kamar nya.
[ Devan baik kok. Kenapa tiba tiba nanyain Devandra ya? ]
[ Ga apa apa kok Nan, Aku cuma nanya aja, kangen kali ya? wkwk ]
" WAH! BENER BENER KURANG AJAR SI ZARA!"
" LIATIN AJA LO YA! "
[ Owh, kangen? tapi sorry ya, Devandra udah punya anak 2, dan anak nya Devandra itu anak kandung gue ] balas chat Kinandra.
Siapa yang tak kaget? anak dua? Azza betul betul tak menyangka hal itu, semua begitu mengejutkan!
" HAH? ANAK DUA? J-JADI? MEREKA UDAH PUNYA ANAK? " kaget Azza.
" Mampus lo Zara! lo pikir Devan bakalan suka sama lo? dasar cewe playing victim! " ujar Kinan yang mengomeli handphone nya.
" Assalamualaikum dokter.. " ucap Devan yang tak sengaja mendengar gerutu nya Kinan.
" E-eh? Waalaikumsalam, udah pulang ? hehehe " ujar nya.
" Kenapa sih dok? marah marah terus? suami nya dateng aja sampe gatau " sambung Devan.
" Hehehe, maaf! tau tuh, mantan kamu! " ucap Kinan dengan memasang wajah yang betul betul bete.
" Mantan aku? yang mana? "
" Yang mana? mantan kamu kan cuma satu! "
" Eh iya ya? "
" Coba sini handphone nya " ucap Devandra, ia pun membaca satu persatu chat Kinandra dengan Azzara.
" Si Zara mau balikan tuh kayaknya! " seru Kinan.
" Aku kan udah punya kamu sayang, Azza ga ada apa apanya di banding kamu! " ujar Devan dengan memeluk Kinan.
" Janji ya? ga akan ketarik lagi sama mantan kamu yang ga seberapa itu? "
" Janji sayang, cuma kamu yang ada di hati aku "
" Aku mau mandi dulu deh, abis itu mau main sama Ken Ara " ucap Devandra.
" Iya, sana mandi, aku mau siapin makam malem dulu " jawab Kinandra.
" Iya sayang "
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengsi & Kimia 2 [Dear Devandraku]
Novela JuvenilKisah cinta yang ku lalui bersama sahabat kecil ku. Sahabat yang dimana telah menjadi suami ku saat ini, Devandra... Dia berhasil membuat ku bahagia di saat aku telah menyerah dengan Leukemia. Terima kasih, karena kamu telah menjadi alasan ku untuk...