Suara riuh bergema di ruangan kelas tersebut, dimana para siswa-siswi nya tengah menikmati jamkos, karena guru mata pelajaran nya tidak datang!.
Kelas XII-A
Kelas dengan keributan no1.
Kelas dengan siswa-siswi random.
Kelas yang tak pernah diam walaupun guru sedang melakukan PBM.
Kelas yang sering di panggil ke kantor akibat ulah mereka semua!. Namun
Kelas XII -A adalah kelas dengan solidaritas tinggi kepada sesama teman !.
Kelas XII-A adalah kelas yang selalu memborong piala atau Piagam jika ada perlombaan!.
Walaupun kelas XII-A sering terpanggil ke kantor, namun jika sedang serius mereka akan terlihat menakutkan!.
Back to topik.
Seorang siswi yang tengah mengotak-ngatik ponsel nya tiba-tiba berteriak keras agar semua anggota yang ada di kelas XII-A mendengar nya.
" Gays ada pengumuman dari pak mawan! " seru seorang siswi dengan nama tag Elsi Elisabet pratama siswi dengan rambut curly sebahu yang menambah kesan manis nya.
" emang apa pengumuman nya? " tanya Siswi yang tengah sibuk membaca novel dengan nama tag imel tasya veronika Aleksander gadis dengan rambut lurus dan wajah bulat nya yang menambah kesan chubby nan imut :).
" kata bapak mawan, halaman 17 di kerjakan dan di kumpulkan ke ketua kelas! " jawab Elsi dengan wajah masam nya, Elsi adalah salah satu siswi yang tak menyukai pelajaran matematika.
"Yess " sorak seorang siswa dengan nama tag Arsel Tian Wijaya, siswa yang paling menyukai pembelajaran matematika, wajar saja dia adalah langganan juara 1 di kelas.
"Tugas! Tugas! Tugas lah teruss " pekik salah satu siswa dengan nama tag Andika Narendra, siswa yang juga tak terlalu menyukai matematika.
" tenang ada gugel " ujar salah satu siswi dengan nama tag Kristivani Evelyn Mahesa, salah satu siswi yang mempunyai seribu ajaran-ajaran sesat milik nya.
" yess betull! Apa gunanya ada hendpon kalo nga di gunain! " sahut sebangku dari Kristivani, dia lestari Rakasiswo, gadis yang sama sesat nya dengan Kristivani.
"Kerjakan kalian lah cepat! Biar nanti di kumpulkan! " kalo yang berbicara sekarang ialah sang ketua kelas yang bernama sakkan Jonson.
Setelah mendengar ucapan dari sakkan, semua anggota kelas XII-A pun memutuskan untuk mulai mengerjakan soal yang di berikan oleh bapak mawan.
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
Tak terasa sekarang sudah waktunya jam istirahat, para anggota kelas XII-A pun sudah mengumpulkan tugas mereka kepada ketua kelas.
SMA candrajima adalah SMA swasta yang mewajibkan siswa-siswi nya tinggal di asrama karena mengingat letak sekolah nya yang sangat ekstrim.
" kantin yok " ajak Lestari.
" beli mi loplop " sahut Elsi.
( mi loplop= mi gelas, kelas XII-A memang membuat nama mi loplop karena lucu saja).
" tapi uang gue tinggal anjirr " ujar imel baru mengingat jika ia meninggalkan uang nya di kamar asrama.
" pakai uang gue aja dulu ! " ujar Kristivani dan di angguki oleh imel, mereka pun berjalan menuju sebuah kantin yang terletak di depan SMA candrajima, walaupun hutan namun ada beberapa pedagang makanan yang betah di SMA candrajima karena par murid-murid nya yang royal jika sedang berbelanja.
KAMU SEDANG MEMBACA
XII- A ( On Going)
ActionSMA candrajima merupakan sekolah terpencil yang ada di hutan Makula. di SMA Candrajima lebih tepat nya kelas XII-A , banyak misteri yang ada di sana!. kematian! kehilangan! kehancuran! pembunuhan! ruang rahasia! 12 anggota kelas XII -A, terli...